Nonton Love in the Tea Garden (2024) Sub Indo Episode 11 Tayang Bukan di LK21 atau Loklok Tapi YOUKU, Dibintangi Qi Yan Di dan Eric Hsiao

Nonton Love in the Tea Garden (2024) Sub Indo Episode 11 Tayang Bukan di LK21 atau Loklok Tapi YOUKU, Dibintangi Qi Yan Di dan Eric Hsiao

Love in the Tea Garden--

Nonton Love in the Tea Garden (2024) Sub Indo Episode 11 Tayang Bukan di LK21 atau Loklok Tapi YOUKU, Dibintangi Qi Yan Di dan Eric Hsiao.

Link Nonton Love in the Tea Garden (2024) Episode 1-24 Sub Indo Tayang di Youku Bukan Loklok, Drama China Berkisah Cinta Bersemi di Kebun Teh.


mg1

Kapan Love in the Tea Garden (2024) Episode 12 Sub Indo Tayang? Simak Jadwal Tayang, Bocoran Spoiler dan Link Nonton.

Setiap kali drama China baru muncul di layar, para penggemar drama Asia langsung terhipnotis oleh kemegahan produksi dan alur ceritanya yang menarik.

Salah satu drama terbaru yang menggebrak adalah "Cinta di Taman Teh", sebuah kisah romantis yang memikat hati penonton dengan keindahan alamnya dan intrik-intrik percintaan yang tak terduga.


mg2

×

Dengan 24 episode yang mengisahkan kisah cinta yang memikat, drama ini tayang mulai 28 Mei 2024 hingga 6 Juni 2024 di Youku.

Baca juga: Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan

Baca juga: JANGAN KETINGGALAN! Lookism 504 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lookism Episode 504 SUB INDO English RAW

Setiap harinya, penonton disuguhkan dengan durasi 15 menit yang mampu membuat mereka terhanyut dalam alur cerita yang memikat.

"Cinta di Taman Teh" mengambil latar belakang di sebuah taman teh yang indah di China, tempat di mana cinta dan konflik bersemi di antara karakter-karakter utamanya.

Dengan pencahayaan yang indah dan pemandangan alam yang memukau, penonton diajak untuk terpesona oleh kecantikan alam China sambil mengikuti perkembangan hubungan antara tokoh-tokoh utama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr