Mencari Hiburan Malam? Jangan Lewatkan Film Horor Paku Tanah Jawa di Bioskop Favorit Anda, Rasakan Keseramannya Bersama Sinden Handini!

Mencari Hiburan Malam? Jangan Lewatkan Film Horor Paku Tanah Jawa di Bioskop Favorit Anda, Rasakan Keseramannya Bersama Sinden Handini!

Paku Tanah Jawa--

Mencari Hiburan Malam? Jangan Lewatkan Film Horor 'Paku Tanah Jawa' di Bioskop Favorit Anda, Rasakan Keseramannya Bersama Sinden Handini!

Nonton Film Horor Paku Tanah Jawa di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Masayu Anastasia: Intip Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link.


mg1

Film horor terbaru yang dinantikan, "Paku Tanah Jawa", siap mengguncang layar lebar pada tanggal 6 Juni 2024 mendatang.

Baca juga: Paku Tanah Jawa Kapan Tayang? Nonton Film Horor Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Perjalanan Sinden Handini di Tanah Jawa

Baca juga: Nonton Frankly Speaking Episode 10 Sub Indo Song Ki Baek dan Kim Jung Heon Bersatu Syuting Iklan, Tersedia Link Nonton Download di Sini!


mg2

×

Baca juga: BACA Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia - Simak Bocoran Spoiler Selanjutnya Cerita Komik Selena 88

Memasuki alam mitos pesugihan yang telah merajalela di tengah masyarakat Indonesia, karya ini menyorot kisah Handini, seorang sinden yang nekat mencari pesugihan untuk memperoleh kekuatan pengasihan.

Tak hanya sekadar mengangkat kisah mitos yang sering dikaitkan dengan Gunung Tidar, "Paku Tanah Jawa" lebih dalam menyelami kepercayaan dan praktik-praktik masyarakat lokal yang mengitarinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr