Paku Tanah Jawa Kapan Tayang? Nonton Film Horor Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Perjalanan Sinden Handini di Tanah Jawa

Paku Tanah Jawa Kapan Tayang? Nonton Film Horor Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Perjalanan Sinden Handini di Tanah Jawa

Paku Tanah Jawa--

Paku Tanah Jawa Kapan Tayang? Nonton Film Horor Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Perjalanan Sinden Handini di Tanah Jawa.

Film horor terbaru yang akan segera menghantui layar bioskop pada tanggal 6 Juni 2024 adalah "Paku Tanah Jawa".


mg1

Jika Anda gemar dengan cerita-cerita mistis yang sarat akan misteri, maka film ini patut untuk Anda tunggu kehadirannya.

"Paku Tanah Jawa" mengambil inspirasi dari mitos pesugihan yang telah dikenal secara luas di seluruh pelosok Indonesia.

Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang sinden bernama Handini yang terjerat dalam belenggu keinginan akan kekuatan pengasihan melalui pesugihan.


mg2

×

Baca juga: Sinopsis Haikyuu!! The Dumpster Battle Movie 2024: Pertemuan Epik Karasuno vs Nekoma

Baca juga: Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan

Tidak hanya sekadar menyoroti mitos yang umumnya terkait dengan Gunung Tidar, namun film ini juga menggali lebih dalam tentang kepercayaan dan praktik-praktik yang berkembang di masyarakat sekitarnya.

Hal ini menjadikan "Paku Tanah Jawa" bukan sekadar film horor biasa, melainkan juga sebuah cerminan dari kekayaan budaya dan kepercayaan lokal yang melekat kuat dalam masyarakat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr