Nonton Film Saat Menghadap Tuhan Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan, Ketika Manusia Berada di Fase Paling Terpuruk

Nonton Film Saat Menghadap Tuhan Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan, Ketika Manusia Berada di Fase Paling Terpuruk

Saat Menghadap Tuhan--

Nonton Film Saat Menghadap Tuhan Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan, Ketika Manusia Berada di Fase Paling Terpuruk.

Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan.


mg1

3 Daftar Pemain Film Saat Menghadap Tuhan Disertai Bocoran Sinopsis, Tayang Bukan di Loklok atau LK21 Tapi Bioskop Mendatang, Ada Abielo Parengkuan?

Pada tanggal 6 Juni 2024, layar bioskop di Indonesia akan dihiasi oleh sebuah film yang penuh dengan emosi dan pesan mendalam, berjudul "Saat Menghadap Tuhan.

" Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang berbeda, menawarkan pandangan mendalam tentang kehidupan dan spiritualitas, melalui kisah para remaja yang sedang mencari jati diri di tengah kekecewaan dan pencarian makna hidup.


mg2

×

Baca juga: Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan

Baca juga: Nonton Frankly Speaking Episode 10 Sub Indo Song Ki Baek dan Kim Jung Heon Bersatu Syuting Iklan, Tersedia Link Nonton Download di Sini!

Baca juga: Sinopsis Haikyuu!! The Dumpster Battle Movie 2024: Pertemuan Epik Karasuno vs Nekoma

"Saat Menghadap Tuhan" dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang tengah naik daun, yakni Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni, dan Cindy Sebastian.

Keempat bintang muda ini siap menunjukkan bakat mereka dalam menghidupkan karakter-karakter kompleks yang dihadapkan pada konflik batin yang mendalam.

Rafi Sudirman, yang sebelumnya dikenal melalui beberapa proyek drama, berperan sebagai tokoh utama yang harus berhadapan dengan berbagai dilema moral dan spiritual.

Sementara itu, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni, dan Cindy Sebastian masing-masing memerankan sahabat-sahabat yang juga bergulat dengan masalah pribadi mereka sendiri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr