Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan

Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan

Saat Menghadap Tuhan--

Saat Menghadap Tuhan Tayang Kapan? Simak Jadwal Nonton Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bukan Loklok, Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan.

3 Daftar Pemain Film Saat Menghadap Tuhan Disertai Bocoran Sinopsis, Tayang Bukan di Loklok atau LK21 Tapi Bioskop Mendatang, Ada Abielo Parengkuan?


mg1

Nonton Film Saat Menghadap Tuhan Dibintangi Rafi Sudirman dan Abielo Parengkuan, Ketika Manusia Berada di Fase Paling Terpuruk.

Saat Menghadap Tuhan" merupakan film drama yang sangat dinanti, siap tayang di bioskop pada 6 Juni 2024.

Film ini menghadirkan deretan aktor dan aktris muda yang berbakat, seperti Rafi Sudirman, Abielo Parengkuan, Denisha Wahyuni, dan Cindy Sebastian.


mg2

×

Kehadiran mereka membawa angin segar dalam industri perfilman Indonesia, memberikan performa yang patut diapresiasi.

Baca juga: BACA LINK Lookism 504 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lookism Episode 504 SUB INDO English RAW

Baca juga: Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang Malam Ini di GMA: Cerita Mencekam tentang Keberanian dan Ketangguhan Elias Guerrero, Pemimpin Jalanan yang Legendaris

Baca juga: Nonton Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang MALAM INI di GMA Bukan Loklok atau LK21, Drama Filipina Legendaris Tentang Elias Guerrero Pemotor Handal

Film "Saat Menghadap Tuhan" menyuguhkan cerita yang dalam dan menyentuh hati, berfokus pada perjalanan emosional beberapa remaja.

Para remaja ini tengah bergulat dengan berbagai kekecewaan yang mereka alami, baik terhadap sesama manusia maupun Tuhan.

Cerita dimulai dengan latar belakang kehidupan mereka yang penuh tantangan, di mana harapan dan impian mereka sering kali bertabrakan dengan kenyataan yang pahit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr