Nonton Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang MALAM INI di GMA Bukan Loklok atau LK21, Drama Filipina Legendaris Tentang Elias Guerrero Pemotor Handal

Nonton Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang MALAM INI di GMA Bukan Loklok atau LK21, Drama Filipina Legendaris Tentang Elias Guerrero Pemotor Handal

Black Rider--

Nonton Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang MALAM INI di GMA Bukan Loklok atau LK21, Drama Filipina Legendaris Tentang Elias Guerrero Pemotor Handal.

Saksikan Seru! Episode Terbaru Black Rider 146 Sub Indo Tayang Malam Ini di GMA, Cerita Epik tentang Kehebatan Elias Guerrero, Berikut Link Nonton!


mg1

Black Rider Episode 146 Sub Indo Tayang Malam Ini di GMA: Cerita Mencekam tentang Keberanian dan Ketangguhan Elias Guerrero, Pemimpin Jalanan yang Legendaris.

Baca juga: Sinopsis Seoulmeyt (2024) Sub Indo Dibintangi Kim Molina dan Jerald Napoles, Film Semi Filipina Tayang HARI INI, Intip Jam Tayang dan Link Nonton!

Baca juga: Link Nonton Seoulmeyt (2024) Sub Indo Bukan di Bilibili atau Loklok, Film Semi Filipina Diperankan Kim Molina dan Jerald Napoles: Sepasang Kekasih Satu Hati


mg2

×

Pecinta drama Filipina pasti tidak ingin melewatkan drama seru yang sedang hits, "Black Rider"! Dengan total 150 episode, serial ini telah menemani pemirsa sejak 6 November 2023, disiarkan setiap hari Senin hingga Jumat. Ditayangkan di saluran GMA, setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit yang memukau.

"Black Rider" adalah salah satu drama yang memikat hati penonton dengan cerita yang penuh dengan misteri dan intrik. Mengikuti kehidupan karakter utamanya, serial ini memperlihatkan perjalanan seorang pria misterius yang dikenal sebagai "Black Rider".

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr