Moana 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Bocoran Sinopsis, Film Lanjutan dari Gadis Kecil Sudah Tumbuh Dewasa, Tayang di Bioskop Bukan Loklok

Moana 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Bocoran Sinopsis, Film Lanjutan dari Gadis Kecil Sudah Tumbuh Dewasa, Tayang di Bioskop Bukan Loklok

Moana 2--

Moana 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Bocoran Sinopsis, Film Lanjutan dari Gadis Kecil Sudah Tumbuh Dewasa, Tayang di Bioskop Bukan Loklok.

4 Fakta Film MOANA 2 yang Segera Tayang 2024 di Bioskop Mendatang, Inilah Bocoran Sinopsis Lengkap Jadwal Penayangan Terbaru!


mg1

5 Daftar Nama Pengisi Suara di Film MOANA 2, Nonton di Bioskop Bukan Loklok Apalagi LK21: Moana Menikah dan Punya Anak, Siapakah Suaminya?

Disney telah mengumumkan tanggal rilis yang sangat dinantikan untuk sekuel film animasi populer mereka, Moana.

Film Moana 2 dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 27 November 2024. Pengumuman ini pertama kali dirilis melalui teaser resmi yang diunggah di kanal YouTube Walt Disney Animation Studios.


mg2

×

Kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi para penggemar setia Moana, yang telah lama menantikan kelanjutan dari petualangan epik sang tokoh utama.

Baca juga: Sinopsis Seoulmeyt (2024) Sub Indo Dibintangi Kim Molina dan Jerald Napoles, Film Semi Filipina Tayang HARI INI, Intip Jam Tayang dan Link Nonton!

Baca juga: Sakinnah Sadar Manda Ada Hubungannya dengan Kematian Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 Mei 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Download Uncle Samsik Episode 8 Sub Indo Bukan di LK21 Apalagi Bilibili Tapi di Disney Plus Hotstar: Jang Doo Sik Ungkap Misinya Masih Belum Selesai

Moana, film animasi yang dirilis pada tahun 2016, berhasil mencuri hati penonton dengan kisahnya yang menginspirasi serta lagu-lagu yang ikonik.

Tidak heran jika penggemar tidak sabar untuk melihat ke mana petualangan Moana akan berlanjut di film kedua ini.

Dalam teaser yang dirilis, penonton disuguhi cuplikan singkat yang menggoda, menampilkan pemandangan laut yang luas dan penuh misteri, serta Moana yang kini tampak lebih dewasa dan siap menghadapi tantangan baru.

Selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr