Bocoran Uncle Samsik Episode 10 dan 11 Sub Indonesia, Tayang di Disney Plus Hotstar Bukan Bilibili atau LK21, Perjalanan Hampa Paman Samsik Akibat Kehilangan

Bocoran Uncle Samsik Episode 10 dan 11 Sub Indonesia, Tayang di Disney Plus Hotstar Bukan Bilibili atau LK21, Perjalanan Hampa Paman Samsik Akibat Kehilangan

Uncle Samsik--

Bocoran Uncle Samsik Episode 10 dan 11 Sub Indonesia, Tayang di Disney Plus Hotstar Bukan Bilibili atau LK21, Perjalanan Hampa Paman Samsik Akibat Kehilangan.

Drama Korea terbaru yang tayang di Disney+, "Uncle Samsik," menawarkan perjalanan emosional yang mendalam dengan cerita yang penuh liku.


mg1

Drama ini, yang terdiri dari 16 episode, mulai mengudara pada 15 Mei 2024 dan akan berakhir pada 19 Juni 2024, dengan jadwal tayang setiap hari Rabu.

Baca juga: Sinopsis Seoulmeyt (2024) Sub Indo Dibintangi Kim Molina dan Jerald Napoles, Film Semi Filipina Tayang HARI INI, Intip Jam Tayang dan Link Nonton!

Baca juga: Sakinnah Sadar Manda Ada Hubungannya dengan Kematian Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 Mei 2024 dan Link Nonton


mg2

×

Baca juga: Uncle Samsik Episode 9 dan 10 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Jangan di LK21 Apalagi LokLok: Kematian Ahn Min Chul Buat Paman Samsik Mendapatkan Konsekuensi

Sinopsis Singkat

"Uncle Samsik" mengisahkan tentang kehidupan Samsik, seorang pria paruh baya yang harus menghadapi berbagai tantangan dan penyesalan dalam hidupnya.

Puncak cerita terjadi ketika sahabatnya, Ahn Min Chul, meninggal dunia. Kejadian tragis ini membuat Samsik dilanda penyesalan yang mendalam, memaksanya merenung dan meninjau kembali semua keputusan yang pernah ia buat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr