LINK Nonton Uncle Samsik Episode 9 dan 10 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Jangan di LK21 atau Loklok: Ahn Min Chul Meninggal Dunia, Paman Samsik Dibikin Menyesal Seumur Hidup

LINK Nonton Uncle Samsik Episode 9 dan 10 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Jangan di LK21 atau Loklok: Ahn Min Chul Meninggal Dunia, Paman Samsik Dibikin Menyesal Seumur Hidup

Uncle Samsik--

LINK Nonton Uncle Samsik Episode 9 dan 10 Sub Indo di Disney Plus Hotstar Jangan di LK21 atau Loklok: Ahn Min Chul Meninggal Dunia, Paman Samsik Dibikin Menyesal Seumur Hidup.

Drama terbaru asal Korea Selatan berjudul "Uncle Samsik" tengah mencuri perhatian para pecinta drama.


mg1

Dengan total 16 episode, drama ini akan menemani penonton mulai 15 Mei hingga 19 Juni 2024. Setiap Rabu, serial ini akan tayang di platform streaming terkenal, Disney+.

Mengisahkan perjalanan hidup dan penyesalan yang mendalam, "Uncle Samsik" menjanjikan cerita yang penuh dengan emosi dan pelajaran hidup.

Baca juga: Sinopsis Seoulmeyt (2024) Sub Indo Dibintangi Kim Molina dan Jerald Napoles, Film Semi Filipina Tayang HARI INI, Intip Jam Tayang dan Link Nonton!


mg2

×

Baca juga: Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Hari ini 30 Mei 2024: Soraya Curiga Alyssa yang Telah Menculik Alya Demi Bisa Menikah dengan Mario

Baca juga: Sakinnah Sadar Manda Ada Hubungannya dengan Kematian Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 30 Mei 2024 dan Link Nonton

Drama ini berfokus pada karakter Paman Samsik yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kepergian Ahn Min Chul, seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya.

Plot Menarik dan Mengharukan

Cerita dimulai dengan kehidupan sehari-hari Paman Samsik, seorang pria yang dikenal baik hati dan selalu membantu sesama.

Namun, di balik senyumannya, Paman Samsik menyimpan sebuah rahasia besar yang terus menghantuinya.

Kehidupan Paman Samsik berubah drastis ketika Ahn Min Chul, sahabat lamanya, tiba-tiba meninggal dunia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr