Tertawan Hati Episode 128 Hari ini 30 Mei 2024 di SCTV: Hanif Menemukan Suntikan yang Disembunyikan oleh Maya untuk Membuat Alyssa Berpura-Pura Terkena Kanker

Tertawan Hati Episode 128 Hari ini 30 Mei 2024 di SCTV: Hanif Menemukan Suntikan yang Disembunyikan oleh Maya untuk Membuat Alyssa Berpura-Pura Terkena Kanker

Tertawan hati-Instagram-

Episode 128

Mario meminta Alya untuk jujur kepadanya. Sementara itu Soraya menolak cinta dari Hanif. Kini semua orang kebingungan karena Alyssa tidak bisa berubah padahal kini sedang lumpuh kakinya.

Agar bisa menikah dengan Hanif, Soraya harus segera bercerai dengan Mario. Sementara itu Felix dipengaruhi agar membenci Alyysa yang tidak menganggapnya sebagai suami. Sedangkan Alya masih baik dengan ibunya Rani.


mg1

Alya sedang ngambek dengan Mario karena kembali berhubungan dengan Alyssa. Sementara Hanif ditolak lamarannya oleh Soraya karena ternyata Soraya masih sangat mencintai Mario mantan Suaminya.

Setelah menikah Soraya semakin cinta dengan Hanif karena kini Hanif akan memberikan kenyamanan pada anak dan rumah tangganya. Sementara itu kebohongan Alyssa akhirnya terbongkar selama ini hanya pura-pura lumpuh.

Mario sengaja memindahkan anak-anaknya sekolah karena tidak mau Soraya mengganggu mereka. sedangkan Alya menghilang dan ternyata Alyssa yang sengaja menyembunyikannya, Mario pun Marah besar.


mg2

×

Maya sengaja menyuntikkan cairan agar Alyssa bisa diperikan Hanif dan terdapat Tumor di Otaknya. Hal ini agar Mario mau nikah dengan Alyssa karena kasihan kepadanya. Sementara itu Kondisi Alya kini terkurung di sebuah kamar oleh Maya.

Baca juga: Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Hari ini 30 Mei 2024: Soraya Curiga Alyssa yang Telah Menculik Alya Demi Bisa Menikah dengan Mario

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr