Drakor The Story of Parks Marriage Contract Eps 9 Tayang Kapan? Cek Jadwal Nonton, Link Download Streaming dan Bocoran Sinopsis Perepisode!

Drakor The Story of Parks Marriage Contract Eps 9 Tayang Kapan? Cek Jadwal Nonton, Link Download Streaming dan Bocoran Sinopsis Perepisode!

The Story of Parks Marriage Contract-Berbagai Sumber-

Keputusan Tae Ha ternyata tidak hanya membuat Yeon Woo merana, tetapi juga mengguncang kehidupan profesionalnya. Para direksi mulai merespon gosip yang beredar, menambahkan elemen dramatis pada kisah ini.

Namun, di tengah kekacauan, Tae Ha menyadari bahwa kehadiran Yeon Woo begitu penting dalam hidupnya.


mg1

Baca juga: 5 Jajanan Terhits di Bandung Cocok Dijadikan Rekomendasi Oleh-oleh Khas Daerah, Rogoh Kocek Murah Meriah, Ini Lokasinya!

Baca juga: Menelusuri Realitas Papua Barat: Daerah Tertinggal yang Perlu Perhatian Khusus, Sorong Selatan dan Tambrauw Bukan Juaranya Tapi

Dia memilih untuk menghadapi kebenaran dan menyatakan cintanya pada Yeon Woo. Tae Ha berjanji untuk menjadi lebih terbuka, membuktikan bahwa kadang-kadang kita harus kehilangan sesuatu untuk menyadari betapa berharganya itu.


mg2

×

Tae Ha sedang mengkhawatirkan keadaan Yeon Woo hingga akhirnya lebih memilih undur diri dari jabatan tersebut. Ia memutuskan untuk memilih Yeon Woo daripada menjadi penerus perusahaan.

Link Nonton The Story of Parks Marriage Contract <<<KLIK DI SINI>>>

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr