5 Jajanan Terhits di Bandung Cocok Dijadikan Rekomendasi Oleh-oleh Khas Daerah, Rogoh Kocek Murah Meriah, Ini Lokasinya!

5 Jajanan Terhits di Bandung Cocok Dijadikan Rekomendasi Oleh-oleh Khas Daerah, Rogoh Kocek Murah Meriah, Ini Lokasinya!

daerah-andreas-gucklhom/unplash-

4. Pisang Bolen

Pisang Bolen, oleh-oleh khas Bandung yang sangat diminati, menawarkan tekstur empuk dan rasa lezat.


mg1

Kue pisang ini dibalut dengan pastry, menjadikannya pilihan tepat sebagai kenang-kenangan untuk dibawa pulang. Rasakan kelezatan manis dan legit yang menjadi ciri khas kue pisang ini.

5. Mi Kocok Mang Dadeng

Mi Kocok Mang Dadeng adalah kuliner khas Bandung berikutnya yang patut dicoba. Mi ini disajikan dengan sayuran lengkap dan kuah kaldu sapi yang segar.


mg2

×

Baca juga: Gedung Balai Kota Ini Bakal Dirubah Jadi Hotel Bintang 5 Ternama di Sumatera Utara, Bisa Tebak? Dibangun Tahun 1908

Baca juga: Menelusuri Realitas Papua Barat: Daerah Tertinggal yang Perlu Perhatian Khusus, Sorong Selatan dan Tambrauw Bukan Juaranya Tapi

Baca juga: Gedung Megah di Bandung Jawa Barat Ini Terpaksa Terbengkalai Meski Letaknya di Tengah Kota! Bikin Serem, Ini Alasan Bangunan Mangkrak

Meskipun tempatnya sederhana di Jl. Bantet No. 67, Bandung, warung ini selalu penuh, terutama pada akhir pekan. Kelezatan mi kocok di sini membuatnya menjadi tujuan wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

6. Iga Bakar Si Jangkung

Terakhir, tetapi tak kalah menggoda, adalah Iga Bakar Si Jangkung. Berlokasi di Jl. Cipagati, rumah makan ini menghadirkan kelezatan iga bakar sebagai menu utamanya.

Meskipun tampak sederhana, rasa iga bakarnya tidak kalah nikmat dibandingkan dengan restoran mewah. Kunjungi tempat ini mulai jam 18.00 WIB hingga tengah malam dan rasakan sensasi kenikmatan kuliner khas Bandung.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr