Nasib Malang Mall Terbesar di Kalimatan Selatan yang Sudah 33 Tahun Berdiri, Kini Harus Bangkrut dan Terbengkalai, Rencananya Bakal Direnovasi? 

Nasib Malang Mall Terbesar di Kalimatan Selatan yang Sudah 33 Tahun Berdiri, Kini Harus Bangkrut dan Terbengkalai, Rencananya Bakal Direnovasi? 

mall-adrian-agawin/pexel-

Pembatasan jam buka toko ritel, rendahnya daya beli masyarakat, serta dampak PHK ikut berkontribusi pada penurunan bisnis Mitra Plaza, membuat masa kejayaannya mulai meredup.

Namun, ada rencana ambisius yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin untuk menghidupkan kembali Mitra Plaza.


mg1

Dengan mengubahnya menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP), pemerintah berharap Mitra Plaza dapat melayani berbagai kebutuhan masyarakat.

Baca juga: MAKIN SERU Link Streaming dan Download Battle Through The Heavens Season 5 Episode 75 Subtitle Indonesia, BTTH S5 Ep 75 Sub Indo 4K 720

Baca juga: Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia, Baca Eps Terbaru Manhwa Webtoon Lookism 479 Sub Indo


mg2

×

Proyek ambisius ini diharapkan dapat memberikan kehidupan baru pada pusat perbelanjaan yang pernah begitu ramai ini, menjadikannya sebagai tempat yang memberikan pelayanan dan manfaat lebih besar bagi warga Banjarmasin.

Proses revitalisasi Mitra Plaza menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP) sedang berlangsung dengan alokasi biaya sekitar Rp4 miliar dan diharapkan akan selesai dalam waktu lima bulan ke depan.

Dengan langkah ini, pemerintah berharap Mitra Plaza akan tetap menjadi bagian penting dari keseharian warga Banjarmasin, memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat setempat.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr