Nonton Download Film Horor Kiblat 2024 di Bioskop Dibintangi Yasmin Napper dan Ria Ricis Kini Tuai Banyak Kritikan Hingga Isu Penistaan Agama, Diduga Dilarang Tayang?

Nonton Download Film Horor Kiblat 2024 di Bioskop Dibintangi Yasmin Napper dan Ria Ricis Kini Tuai Banyak Kritikan Hingga Isu Penistaan Agama, Diduga Dilarang Tayang?

Nonton Download Film Horor Kiblat 2024 di Bioskop Dibintangi Yasmin Napper dan Ria Ricis Kini Tuai Banyak Kritikan Hingga Isu Penistaan Agama, Diduga Dilarang Tayang?--

Sinopsis Seru "Kiblat"

Kisahnya mengikuti perjalanan Ainun (diperankan oleh Yasmin Napper), seorang wanita yang berusaha menemukan jati dirinya setelah bertemu dengan sosok ayah kandungnya, Abah Mulya (diperankan oleh Whani Darmawan).

Ainun dibesarkan oleh uwak-nya di sebuah desa terpencil, tanpa mengetahui siapa orang tua kandungnya.


mg1

Kehidupannya yang sederhana berubah ketika ia menemukan bahwa Abah Mulya, seorang pemimpin padepokan sakti di Kampung Bumi Suwung, adalah ayah kandungnya.

Abah Mulya terkenal akan keistimewaannya dalam menyembuhkan penyakit dan bahkan diyakini mampu menggandakan uang.

Terpesona oleh kehebatan sang ayah, Ainun dan sahabatnya, Rini (diperankan oleh Ria Ricis), sering kali meniru gaya hidup Abah Mulya.


mg2

×

Namun, Bagas (diperankan oleh Arbani Yasiz), kakak santri tertua, merasa tidak setuju dan berusaha menasehati mereka.

Segalanya menjadi semakin rumit ketika misteri kematian Abah Mulya terungkap di televisi, dan Ainun memutuskan untuk mencari kebenaran di padepokan tempat ayahnya tinggal.

Namun, Bagas dan Rini merasa ada yang tidak beres di desa itu, terutama karena tidak terdengar adzan atau melihat orang yang melakukan sholat.

Ajeng, istri ketiga Abah Mulya, memperingatkan mereka untuk segera meninggalkan padepokan tersebut.

Baca juga: Kumpulan 35 Caption Buka Puasa Bersama yang Bikin Ngakak! Ramadhan 2024 Makin Asyik dengan Hastag Nyeleneh Ini! #BerbagiGelakTakBertep

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr