Siapakah Ayah Lee Sun Kyun yang Kini Menyusul Anaknya Meninggal Dunia? Lengkap: Umur, Agama, Usia dan Akun Instagram

Siapakah Ayah Lee Sun Kyun yang Kini Menyusul Anaknya Meninggal Dunia? Lengkap: Umur, Agama, Usia dan Akun Instagram

Lee Sun Kyun/ Foto: imdb.com--

Sebelumnya, Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 27 Desember yang lalu.

Sebelum kejadian tersebut, aktor yang memukau penonton melalui film "Parasite" itu telah meninggalkan semacam surat wasiat dan menghilang dari rumahnya.


mg1

Tidak hanya itu, dalam hari-hari terakhirnya, Sun Kyun tengah menghadapi kasus penyelidikan terkait narkoba yang menyeretnya sejak Oktober 2023.

Meskipun hasil tes narkoba yang dilakukan Sun Kyun menunjukkan hasil negatif, namun polisi tetap meneruskan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Pada tanggal Jumat (12/1), Asosiasi Seniman Budaya yang terdiri dari 29 pelaku seni menggelar konferensi pers untuk menyuarakan tuntutan terkait kematian Sun Kyun.


mg2

×

Diwakili oleh sutradara Bong Joon Ho, Lee Won Tae, aktor Kim Eui Sung, dan penyanyi Yoon Jong Shin, asosiasi tersebut secara bergantian menyuarakan pendapat mereka.

Baca juga: Kumpulan 35 Caption Buka Puasa Bersama yang Bikin Ngakak! Ramadhan 2024 Makin Asyik dengan Hastag Nyeleneh Ini! #BerbagiGelakTakBertep

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr