Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?

Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?

Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?--

Sementara itu, dalam sebuah unggahan di Twitter oleh akun @tanyarlfes, disebutkan, "Sehalu2nya cewe kpop sama idolnya, masih ada ning maghrib & cak abid,"yang kemudian menarik perhatian banyak warganet untuk menelusuri lebih lanjut tentang sosok Cak Abid.

diketahui dari berbagai sumber, nama lengkap pria dalam video tersebut, yaitu Agus Abdullah Kaffa Bih yang kerap disapa Cak Abid alias Gus Kaffa.


mg1

Diketahui lebih lanjut Gus Kaffa diduga merupakan salah satu anak pemilik Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Baca juga: Eleceed chapter 290 Sub Indo Lanjutan Manhwa Webtoon Eleceed 290 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERBARU

Baca juga: BACA Eleceed chapter 290 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 290 Bahasa Indonesia, Tinggal Klik Update Terbaru


mg2

×

Baca juga: LANGSUNG BACA Eleceed chapter 290 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 290 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Dengan akun Instagram @abdullah_kafa, Gus Kaffa memiliki pengikut sebayak 111Rb dengan mengikuti 635 akun.

Namun demikian, kebenaran informasi tersebut masih simpang siur, karena hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari pria yang diduga sebagai Cak Abid. Lebih lanjut, terlihat bahwa kolom komentar unggahan di akun Instagram yang diduga milik Cak Abid telah dimatikan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr