Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?

Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?

Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?--

Profil Lengkap dan Akun IG Cak Abid, Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Apa Hubungannya dengan Ning Magrip alias Avita?

Siapa Cak Abid Alias Agus Abdullah Kaffa Sebenarnya? Viral Tiktok Sering Disenggol Avita Alias Ning Magrip, Bikin Warganet Muak dan Bertanya-tanya


mg1

Baru-baru ini, perhatian publik tertuju pada seorang individu yang dikenal dengan nama Cak Abid, yang secara konsisten muncul di laman For You Page (FYP) TikTok.

Baca juga: LANGSUNG BACA Eleceed chapter 290 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 290 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Kehadirannya yang menonjol di platform ini telah menimbulkan banyak tanya dari para pengguna internet yang ingin mengetahui lebih banyak tentang siapa dia sebenarnya dan apa yang membuatnya begitu menarik secara tiba-tiba.


mg2

×

Tidak hanya nama Cak Abid yang menjadi bahan pembicaraan, tetapi julukan "Ning Maghrib" juga menjadi viral di TikTok.

Fenomena ini menimbulkan rasa ingin tahu di kalangan banyak orang yang penasaran dengan identitas kedua figur tersebut.

Baca juga: Viral Tiktok! Siapa Brian Siawarta yang Diundang Habib Jafar hingga Ramai Sebutn Toleransi Tinggi? Cek Profil Lengkap dan Masa Lalu hingga Perjalanan Religinya

Baca juga: Tren Baru Tiktok! Cara Melihat Rumah Dulu dan Sekarang di Google Maps Beserta Tutorial Melihat GMAPS dari Tahun ke Tahun

Baca juga: Siapa Saja Mereka? Profil dan Biodata 5 Anggota ILLIT: Yunah dan Iroha, Wonhee, Minju dan Moka: MBTI, Hobi, Role Model

Wanita yang dikenal dengan sebutan Ning Maghrib ini diketahui bernama Avita, seorang gadis yang sering mengunggah konten di media sosial yang mengekspresikan kekagumannya terhadap seorang pria bernama Cak Abid.

Tak tanggung-tanggung netizen melabelinya sebagai wanita halu dan tak seidkit yang merasa terganggu dengan konten yang dibuat oleh Avita.

"gil* ni org, muak bngt gua lihat kontenya yg sering FYP" ujar warganet"

"hlu tingkat dewa, periksa k skiater neng" ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar negatif berdatangan menghiasi kolom komentar beberapa Video Tiktok yang mengulas tentang Neng Magrib dan Cak Abid.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr