Series Santri Pilihan Bunda (2024) Episode 4 5 Express Nonton Streaming di VIDIO Original, Jadwal Tayang dan Pemain

Series Santri Pilihan Bunda (2024) Episode 4 5 Express Nonton Streaming di VIDIO Original, Jadwal Tayang dan Pemain

Santri Pilihan Bunda--

Tidak hanya itu, serial ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Sarah Sechan sebagai Bunda Mira, Teuku Rassya sebagai Zero, Irgi Fahrezi sebagai Ayah Rakha, Ozzol Ramdan sebagai Abi, Maeeva Amin sebagai Umi, Ika Diharjo sebagai Kayana, Nichole Parham sebagai Jasmine, dan masih banyak lagi.

"Santri Pilihan Bunda" akan mengisahkan kisah Aliza, seorang mahasiswi tingkat akhir yang sedang menikmati masa muda bersama teman-temannya. Namun, hidupnya berubah ketika dia terlibat dalam sebuah insiden di sebuah hotel yang membuatnya dijodohkan dengan Kinaan, anak pemilik pondok pesantren Al-Falah.


mg1

Meskipun awalnya menolak perjodohan tersebut, Aliza akhirnya luluh dengan sikap sabar Kinaan dan mereka akhirnya menikah. Namun, masa lalu Kinaan yang muncul kemudian menguji kestabilan rumah tangga mereka.

Untuk menonton "Santri Pilihan Bunda", penonton dapat mengaksesnya melalui layanan streaming video di Vidio mulai Sabtu, 16 Maret 2024. Pengguna paket Express dapat menontonnya satu minggu lebih awal.

https://www.vidio.com/premier/9643/santri-pilihan-bunda#playlist-episode

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr