Diboikot Dunia? 30 Merek Kurma Israel yang Dukung Genosida, Jangan Beli 2 Label Made Ini dari Ini

Diboikot Dunia? 30 Merek Kurma Israel yang Dukung Genosida, Jangan Beli 2 Label Made Ini dari Ini

Diboikot Dunia? 30 Merek Kurma Israel yang Dukung Genosida, Jangan Beli 2 Label Made Ini dari Ini-PEXEL-

Diboikot Dunia? 30 Merek Kurma Israel yang Dukung Genosida, Jangan Beli 2 Label Made Ini dari Ini

Daftar 29 Kurma Israel Diboikot Beberapa Negara di Dunia, Hindari Label Made in the West Bank dan Valley


mg1

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan tegas mendukung gerakan boikot terhadap produk-produk yang memiliki keterkaitan dengan Israel.

Pendukungan ini merupakan langkah strategis untuk melumpuhkan perekonomian negara tersebut, sekaligus menegaskan kepentingan untuk menghentikan segala bentuk tindakan genosida terhadap rakyat Palestina.

Baca juga: TONTON SEKARANG Update BTTH S5 Ep 89 90 SUB Indo - Battle Through The Heavens Season 5 Ep 89 Subtitle Indonesia Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri


mg2

×

MUI mengukuhkan dukungannya melalui penerbitan Fatwa Nomor 83 Tahun 2023 yang secara tegas mengatur mengenai Hukum Dukungan Terhadap Perjuangan Palestina.

Fatwa ini menegaskan bahwa menghindari produk-produk yang berhubungan dengan Israel adalah bentuk tanggung jawab moral dan kemanusiaan yang harus dilakukan oleh umat Islam.

MUI menegaskan bahwa boikot tersebut merupakan ekspresi solidaritas yang kuat terhadap perjuangan bangsa Palestina dalam meraih kemerdekaan dan keadilan yang mereka perjuangkan dengan gigih.

Produk-produk Israel yang menjadi target boikot meliputi berbagai kebutuhan rumah tangga, makanan, dan minuman.

Salah satu contohnya adalah kurma Israel, yang menjadi fokus utama boikot terutama ketika bulan Ramadan tiba, di mana umat Muslim secara luas mengonsumsi buah tersebut sebagai pembuka puasa.

Baca juga: Nonton dan Download Amazing Saturday Episode 307 Kim Jiwon dan Kwak Dong Yeon Sub Indo Ultra HD Full Eps, Sweet Momen Kakak Adek

Baca juga: Download Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 24 Sub Indo, Bocoran Sinopsis, Link Streaming Full HD di Youku bukan Tele atau Loklok

Profesor Sudarnoto, yang menjabat sebagai Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional, menyatakan bahwa dampak dari aksi boikot tersebut sangat signifikan, yang terbukti melalui hasil survei yang telah dilakukan.

"Cukup tinggi penerimaan masyarakat Indonesia terhadap boikot produk Israel. Bahkan saya mendengar di Eropa juga sudah melakukan pemboikotan terhadap produk-produk Israel," ujarnya di Kantor MUI, Jakarta Pusat.

Cek daftar ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr