Biodata dan Instagram Kim Sae Ron Viral, Daftar Kontroversi, Drama, Film dan Penghargaan, Benarkah Pacar Kim Soo Hyun Pemain Queen of Tears?

Biodata dan Instagram Kim Sae Ron Viral, Daftar Kontroversi, Drama, Film dan Penghargaan, Benarkah Pacar Kim Soo Hyun Pemain Queen of Tears?

Biodata dan Instagram Kim Sae Ron Viral, Daftar Kontroversi, Drama, Film dan Penghargaan, Benarkah Pacar Kim Soo Hyun Pemain Queen of Tears?--

Profil dan Biodata Kim Sae Ron

Sejak memulai karirnya pada usia sembilan tahun, dia telah menunjukkan bakat akting yang luar biasa, ia merupakan aktri kelahiran 2000 dengan akun Instagram @ron_sae.

Keberhasilannya sebagai salah satu artis cilik yang populer dan menjadi salah satu aktris muda yang dihormati di Korea menegaskan kemampuannya yang mengagumkan di dunia hiburan.


mg1

Namun, di sepanjang perjalanan kariernya, Kim Sae Ron juga mengalami sejumlah kontroversi yang menyertainya, bahkan beberapa di antaranya mengakibatkan dirinya menjadi sasaran cancel culture.

Kim Sae Ron memulai langkah pertamanya di dunia akting pada tahun 2009 dengan penampilan yang mencolok dalam film "A Brand New Life".

Dalam film tersebut, ia mengambil peran sebagai Jin Hee, seorang gadis cilik yang ditinggalkan oleh ayahnya di sebuah panti asuhan, lalu diadopsi oleh pasangan Prancis.


mg2

×

Keberhasilan Kim Sae Ron dalam peran ini membawanya menjadi yang termuda yang pernah diundang ke Festival Film Cannes, ketika "A Brand New Life" dipertontonkan dalam sebuah sesi khusus.

Baca juga: Apa Hubungan Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun Sebelumnya? Viral Foto Mesra di Medsos Diduga Sedang Pacaran dan Cemburu Usai Adegan Ciuman Kim Jiwon?

Baca juga: Siapa Kim Sae Ron yang Diduga Pacar Kim Soo Hyun? Terkenal Problematik, Unggah Foto Mesra Bareng Pemain QOT, Benarkah Dating?

Baca juga: BTTH S5 Ep 90 SUB Indo--Bukan Dailymotion BiliBili Battle Through The Heavens Season 5 Ep 90 Sub Indonesia WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Pada tahun 2010, Kim Sae Ron kembali menunjukkan bakatnya dalam film "The Man from Nowhere", di mana ia beradu akting bersama aktor ternama Won Bin.

Dalam film yang menjadi salah satu yang paling laris di Korea Selatan pada tahun tersebut, Kim Sae Ron memerankan karakter Jung So Mi, seorang gadis kecil yang merupakan putri dari seorang pecandu heroin dan diculik oleh jaringan kejahatan terorganisir.

Selama proses pengambilan gambar, Kim Sae Ron hanya diperbolehkan untuk melihat adegan-adegannya sendiri melalui monitor, menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap peran yang dimainkannya.

Kemudian, Kim Sae Ron melangkah ke dunia drama dengan memerankan karakter utama sebagai Kang Young Ae dalam drama "Snowy Road". Pada saat ini, dia membuktikan kemampuannya dalam menangkap nuansa-nuansa yang rumit dalam sebuah cerita dramatis.

Drama terbarunya, "The Great Shaman Ga Doo Shim", menampilkan Kim Sae Ron dalam peran Ga Doo Shim, seorang remaja yang memiliki kemampuan langka untuk melihat roh. Dalam drama ini, dia memperlihatkan kedewasaan dalam penampilannya sambil menggambarkan perjalanan karakternya dengan penuh keahlian.

Daftar drama dan daftar film Kim Sae Ron hingga kontroversi ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr