Bukan Baper Lagi Namanya! Gas Nonton Everyone Loves Me (2024) Episode 17 Sub Indo Full HD, Gu Xun Kasih Jurus Pamungkas Taklukan Hati Kue Tumbang Ketan

Bukan Baper Lagi Namanya! Gas Nonton Everyone Loves Me (2024) Episode 17 Sub Indo Full HD, Gu Xun Kasih Jurus Pamungkas Taklukan Hati Kue Tumbang Ketan

Everyone Loves Me-Berbagai Sumber-

Sinopsis Everyone Loves Me

Dalam sebuah kisah yang menggetarkan, Yue Qian Ling telah menyimpan perasaan cintanya pada Gu Xun selama waktu yang sangat lama.

Namun, takdir berkata lain saat dia akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Gu Xun tepat ketika dia akan lulus dari sekolah. Jawaban yang didapatinya? Penolakan.


mg1

Tentu saja, penolakan itu tidak mudah bagi Yue Qian Ling. Dengan hati yang hancur, dia mencari pelarian dari frustrasinya. Tidak sengaja, pelarian itu membawanya kepada sebuah dunia yang tak terduga: dunia game online.

Dalam dunia virtual yang menantang, Yue Qian Ling menemukan penghiburan dan, tanpa disadari, juga menemukan sisi gelap dalam dirinya. Frustrasi yang dimilikinya berkembang menjadi keinginan yang membara untuk melampiaskan perasaannya.

Baca juga: Jalan Tol Jakarta-Cikampek Bakal Dilengkapi Bandara Internasional Baru yang Akan Sudah Mulai Dibangun Sejak 2018 Bakal jadi Adik Dari Bandara Soekarno-Hatta


mg2

×

Baca juga: Jawa Barat Siap Menyulap Hutan Menjadi Bandara Internasional dengan Luas 3.000 H, Bakal Selesai Di Tahun 2028 Lokasinya Dekat dengan Jalan Tol

Baca juga: Fakta Menarik 5 Negara dengan Durasi Puasa Terpanjang di Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Dan apa yang dia pilih untuk dilemparkan ke dalam dunia game bukanlah sekadar karakter atau objek, melainkan kepala-kepala musuh dalam jumlah yang mengejutkan: 18 kepala.

Kisah tragis yang terungkap di balik permainan online ini menggugah banyak pertanyaan. Bagaimana sebuah penolakan cinta bisa membawa seseorang kepada tindakan ekstrem seperti ini? Apa yang membuat seseorang rela melampiaskan amarah dan frustrasi mereka dalam dunia maya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr