Bukan Baper Lagi Namanya! Gas Nonton Everyone Loves Me (2024) Episode 17 Sub Indo Full HD, Gu Xun Kasih Jurus Pamungkas Taklukan Hati Kue Tumbang Ketan

Bukan Baper Lagi Namanya! Gas Nonton Everyone Loves Me (2024) Episode 17 Sub Indo Full HD, Gu Xun Kasih Jurus Pamungkas Taklukan Hati Kue Tumbang Ketan

Everyone Loves Me-Berbagai Sumber-

Bukan Baper Lagi Namanya! Gas Nonton Everyone Loves Me (2024) Episode 17 Sub Indo Full HD, Gu Xun Kasih Jurus Pamungkas Taklukan Hati Kue Tumbang Ketan.

Tren terkini dalam ranah hiburan Tiongkok tengah mencuri perhatian para penonton dengan gelombang kebahagiaan yang tak terduga!


mg1

Serial terbaru yang berjudul "Semua Orang Jatuh Cinta Padaku" sepertinya berhasil memukau ribuan hati penonton dengan setiap keajaiban ceritanya.

Dengan total 24 episode yang mengagumkan, drama ini telah berhasil memikat layar kaca sejak tanggal perdana penayangan pada 1 Maret 2024.

Baca juga: Siapa Saja Nama Anak Aden Wong dan Amy BMJ? Direbutkan Orang Tua hingga Cerita Alami Kekerasan Oleh Sang Ibu Sampai Percobaan Bundir?


mg2

×

Baca juga: Secandu Itu NONTON Film Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Sampai Capat Puluhan Ribu Penonton, Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Download

Baca juga: Jawa Barat Siap Menyulap Hutan Menjadi Bandara Internasional dengan Luas 3.000 H, Bakal Selesai Di Tahun 2028 Lokasinya Dekat dengan Jalan Tol

Eksklusif disajikan melalui platform streaming terkemuka Youku, serial ini menyajikan dosis kebahagiaan yang segar bagi para penggemar setianya, hadir setiap Senin hingga Jumat.

Dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal dan berbakat, "Semua Orang Jatuh Cinta Padaku" merupakan adaptasi yang sangat dinantikan dari novel populer karya penulis ternama, Qiao Yao, yang berjudul "Bie Dui Wo Dong Xin".

Dengan pengarahan langsung dari sutradara berpengalaman, Yu Chung Chung, dan Lee Ching Jung, drama ini menjanjikan kualitas yang tak terbantahkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr