12 Suku Dengan Tradisi Teraneh Di Dunia, Dari Menelan Kulit Kelamin Hingga Berbagi Istri, Mana Yang Paling Absurb?

12 Suku Dengan Tradisi Teraneh Di Dunia, Dari Menelan Kulit Kelamin Hingga Berbagi Istri, Mana Yang Paling Absurb?

-https://pixabay.com/id/users/7523944-7523944/-

 

  1. Suku Dinka, Sudan

Para dukun akan memahat dahi dari anak laki-laki dan perempuan disana. Mereka tidak boleh menagis atau merintih keakita karena jika dilanggar akan dipermalukan oleh masyarakat setempat


mg1

 

  1. Suku hutan Amazon

Mereka membuat lubang di bibir dan memasukkan benda agar lubang di bibirnya melebar. smakin lebar lubangnya, maka dianggap status sosial pun semakin tinggi.

 

  1. Suku Thailand

mg2

×

Untuk dianggap cantik, perempuan dari salah satu suku di Thailand memanjangkan telinganya. Konon katanya cara ini dapat menjauhkan gangguan dunia ghaib dan meningkatkan gairah seksual.

 

  1. Suku Maya, Amerika Tengah

Perempuan dari suku ini akan memahat giginya sampai tajam agar dianggap cantik dan mengindahkan perasaan negative dalam diri seperti amarah dan cemburu.

 

  1. Suku Apatani di lembah Ziro, India

Mereka menganggap bahwa perempuan cantik adalah perempuan yang menyumbat hidungnya. Penyumbatan dilakukan agar mereka mempunya bentuk hidunhyang berubah dan melebar.

 

  1. Suku di Saut d’Eau, Haiti

Suku ini menganut voodoo di air terjun. Untuk melakukan ritualnya, mereeka akan bertelanjang dan berguling diatas lumpur yang telah dicampur dengan darah hewan sebagai bentuk penghormatan kepada dewa cinta.

 

  1. Suku di Himalaya, Nepal

Mereka mmiliki tradisi seks yang cukup aneh. Mereka diperbolehkan unuk berbagi atau saling bertukar istri untuk kelangsungan hidup mereka.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr