12 Suku Dengan Tradisi Teraneh Di Dunia, Dari Menelan Kulit Kelamin Hingga Berbagi Istri, Mana Yang Paling Absurb?

12 Suku Dengan Tradisi Teraneh Di Dunia, Dari Menelan Kulit Kelamin Hingga Berbagi Istri, Mana Yang Paling Absurb?

-https://pixabay.com/id/users/7523944-7523944/-

  1. Suku Mardudjara Australia

Tradisi di suku ini cukup mengerikan dan terbilang barbar. Seorang anak laki-laki dianggap sebagai laki-laki dewasa jika kulit kemaluan mereka dipotong sedikit dan kemudian diharapkan untuk menelan kulupnya tanpa mengunyahnya.

 

  1. Suku Sambian Papua Nugini

mg1

pada usia 7 tahun, anak-anak di suku ini dipisahkan dari perempuan dan hidup dengan laki-laki lain selama 10 tahun dengan tujuan agar bisa menjadi pria sejati dan terhindar dari sifat perempuan. Mereka pun dipaksa untuk meminum cairan tetua degan tujuan mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan mereka.

 

  1. Suku Wodaabe Nigeria,

Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat dikenal dengan para pria yang suka mencuri istri orang lain. Jika tidak ketahuan oleh sang suami dari istri yang dicurinya, maka dianggap hubungan mereka merupakan hubungan saling cinta.


mg2

×

 

  1. Suku Dani di Papua, Indonesia

Suku ini memotong ruas jari mereka jika ada keluarga yang meninggal. Jika orang tua yang meninggal maka dua ruas jari yang dipotong, dan jika sanak saudara yang meninggal maka hanya satu ruas yang dipotong.

 

  1. Suku Satere-Mawe, Brazil

Seorang anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa harus menampilkan tarian tradional sambil mengenakan sarung tangan yang berisi semut peluru yang terkenal dengan gigitan paling sakit di dunia.

Baca juga: Bakalan Boros Bensin Dan Tidur Di Jalan Kalau Tinggal Di Kota Ini, Daftar 10 Kota Dengan Kemacetan Terparah Di dunia, Ada Jakarta?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr