5 Daftar Pemeran Film Dune: Part Two yang Dibintangi Timothee Chalamet Tayang Hari Ini 1 Maret 2024, Segera NONTON di Sini!

5 Daftar Pemeran Film Dune: Part Two yang Dibintangi Timothee Chalamet Tayang Hari Ini 1 Maret 2024, Segera NONTON di Sini!

Bune: Part Two-Berbagai Sumber-

5 Daftar Pemeran Film Dune: Part Two yang Dibintangi Timothee Chalamet Tayang Hari Ini 1 Maret 2024, Segera NONTON di Sini!

Dune: Part Two, akan akhirnya tiba di layar lebar! Disutradarai oleh master visual Denis Villeneuve.


mg1

Film ini tidak hanya menghadirkan kembali kehadiran megabintang Timothée Chalamet dan Zendaya sebagai Paul Atreides dan Chani.

Tetapi juga memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh bintang berbakat Florence Pugh.

Dalam Dune: Part Two, penonton akan dibawa lebih dalam ke dalam alam semesta yang kompleks dan penuh intrik yang digambarkan oleh novel klasik Frank Herbert.


mg2

×

Denis Villeneuve, yang juga turut menulis skenario bersama Jon Spaihts dan Frank Herbert, menggaransi penggemar dengan pengalaman yang tak tertandingi.

Baca juga: PERDANA! Bune: Part Two Tayang Hari Ini Jumat 1 Maret 2024, Bocoran Sinopsis Kepahlawanan Paul Atreides dalam Memperjuangkan Keadilan!

Baca juga: CEK Gift Code Ojol The Game 2024, KLAIM Sekarang dan Tukar Kode Redeem Ojol the Game Berikut Dapat Hadiah Item Koin Energy

Baca juga: Klaim Kode Gift Code Ojol The Game 2024, 5 Kode Redeem Terbaru Ojol the Game Dapat Hadiah Isi Energi, Item dan Koin Gratis

Paul Atreides, yang diperankan oleh Chalamet dengan penuh karisma, akan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam perjalanan epiknya.

Bersama Chani, karakter yang diperankan dengan begitu memukau oleh Zendaya, Paul akan menjelajahi dunia yang penuh bahaya dan misteri dalam upayanya memahami takdirnya yang besar.

Namun, tidak hanya itu yang menarik dari Dune: Part Two. Keberadaan Florence Pugh sebagai karakter baru akan memberikan warna tersendiri dalam cerita ini.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr