Bakalan Boros Bensin Dan Tidur Di Jalan Kalau Tinggal Di Kota Ini, Daftar 10 Kota Dengan Kemacetan Terparah Di dunia, Ada Jakarta?

Bakalan Boros Bensin Dan Tidur Di Jalan Kalau Tinggal Di Kota Ini, Daftar 10 Kota Dengan Kemacetan Terparah Di dunia, Ada Jakarta?

-https://pixabay.com/id/users/garten-gg-201217/-

Namun, tidak semua orang mau mengeluarkan uang berlebih secara terus-menerus untuk transportasi mereka, apalagi jika jaraknya dianggap dekat.

Baca juga: Pilih Kena Sial Atau Badan Pegal? Tradisi Unik Salah Satu Desa Di Yogyakarta: Tidak Boleh Ada Kapuk


mg1

Alternatif lain yang bisa mereka pilih yaitu menggunakan alat transportasi pribadi seperti sepeda motor atau mobil untuk memudahkan perjalanan. Selain lebih praktis, menggunakan kendaraan pribadi dianggap lebih lincah dan fleksibel.

Apalagi pengguna sepeda motor bisa dengan mudah menyalip dan menyelip dengan mudah diantara kendaraan lain jika sedang terburu-buru.

Salah satu mimpi buruk para pengguna transportasi selain terjadi kecelakaan lalu lintas, yaitu terjebak kemacetan.  Dampak buruk dari kemacetan, selan stress dan sakit punggung karena harus duduk lama, macet juga bisa menghambat pekerjaan dan membuang-buang waktu.


mg2

×

Baca juga: 40 Rekomendasi Kado Yang Bisa Dijadikan Hadiah Untuk Merayakan Hari Ibu: Ada Rumah Hingga Perhiasan, Dijamin Pasti Menyentuh Hati

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr