Streaming Palms on Love (2024) Episode 15 - 16 Sub Indo, Tersedia Tautan Nonton hingga Download, Kesalahpahaman Semakin Menjadi-jadi Diantara Mereka!

Streaming Palms on Love (2024) Episode 15 - 16 Sub Indo, Tersedia Tautan Nonton hingga Download, Kesalahpahaman Semakin Menjadi-jadi Diantara Mereka!

Palms on Love-Berbagai Sumber-

Sinopsis Palms on Love

Di antara deretan wajah berkabung, ada satu wajah yang membuatnya tercengang: Ji Lian Yun, calon pengantinnya, yang ternyata telah menikahi ayahnya sebagai selir hanya lima hari sebelumnya! Rasa syok, bingung, dan amarah memenuhi hati Xue Dong Feng.

Dia terjebak dalam pusaran emosi yang membingungkan, di antara cinta yang masih terpendam dan rasa pengkhianatan yang begitu menyakitkan.


mg1

Meski dendam menyala di dalam dadanya terhadap Ji Lian Yun, yang dianggapnya telah mengkhianatinya dengan cara yang paling menghina.

Baca juga: Sinopsis Siksa Kubur (2024) Tayang di Bioskop, Film Horor Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Betapa Dasyatnya Siksaan di Alam Bawah Tanah

Baca juga: Yongan Dream (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo Sudah Tayang? Drama China Terbaru Dibintangi Jeremy Tsui dan Ouyang Nana, Tersedia Link Nonton!


mg2

×

Baca juga: Drama Jia Dong Gong (2024) Episode 5 Sub Indo Kapan Tayang? Berikut Bocoran Spoiler Beserta Jadwal Penayangan Terbaru hingga Tamat!

Xue Dong Feng tetap tak bisa menahan diri untuk tidak membantunya setiap kali sang wanita mengalami kesulitan. Namun, setiap tindakan kebaikan itu semakin memperdalam kekacauan emosinya.

Dalam keadaan yang penuh dengan pertarungan batin, Xue Dong Feng harus menghadapi rasa cemburu yang menggerogoti hatinya.

Terlebih lagi, melihat kedekatan antara Ji Lian Yun dan saudara angkatnya sendiri, Xue Zhi Hai, menjadikan konflik dalam dirinya semakin rumit.

Link Nonton dan Download Drama China Palms on Love <<<KLIK DI SINI>>>

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr