Sinopsis My Strawberry Film (2024) Episode 3 Sub Indo, Kisah Persahabatan Erat Tak Terpisahkan, Berikut Jadwal Tayangnya!

Sinopsis My Strawberry Film (2024) Episode 3 Sub Indo, Kisah Persahabatan Erat Tak Terpisahkan, Berikut Jadwal Tayangnya!

My Strawberry Film-Berbagai Sumber-

Suatu hari, Hikaru dan Chika menemukan sebuah gulungan film 8mm di gudang tua di dalam sekolah mereka.

Seorang gadis cantik dalam film itu langsung menarik perhatian Hikaru, sementara Ryo khawatir akan Hikaru, dan Chika tetap waspada terhadap gadis cantik itu, yang pandangannya seakan melewatinya begitu saja.


mg1

Baca juga: Yongan Dream (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo Sudah Tayang? Drama China Terbaru Dibintangi Jeremy Tsui dan Ouyang Nana, Tersedia Link Nonton!

Baca juga: Sinopsis Drama China Jia Dong Gong (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo di YOUKU, Kisah Misteri dan Romansa di Jia Dong Gong

Baca juga: 5 Cast Pemain Film Kapalit (2024) Karya Epik yang Mengukir Jejak di Layar Kaca Filipina, Ada Rica Gonzales!


mg2

×

Tak disangka, pencarian mereka akan kebenaran di balik film misterius ini membawa mereka pada petualangan yang tak terduga.

Tidak hanya itu, hubungan antara ketiganya pun diuji oleh rahasia yang terungkap dari masa lalu.

Bagaimana kisah selanjutnya dari tiga sahabat ini? Saksikanlah 'My Strawberry Film' untuk mengungkap misteri dan drama di balik gulungan film yang membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr