Sinopsis Private Bodyguard Segera Tayang di Viu yang Dibintangi Oleh Sandrinna Michelle, Kisah Anak Laki-Laki Bersaudara Jadi Bodyguard Sekolah

Sinopsis Private Bodyguard Segera Tayang di Viu yang Dibintangi Oleh Sandrinna Michelle, Kisah Anak Laki-Laki Bersaudara Jadi Bodyguard Sekolah

Private Bodyguard-Berbagai Sumber-

Sinopsis Private Bodyguard Segera Tayang di Viu yang Dibintangi Oleh Sandrinna Michelle, Kisah Anak Laki-Laki Bersaudara Jadi Bodyguard Sekolah.

Judul seri terbaru yang akan segera hadir adalah "Pengawal Pribadi," ciptaan dari penulis berbakat Caroline Puspojudo.


mg1

Menggabungkan elemen-elemen dari genre keluarga, romansa, dan komedi, serial ini menjanjikan hiburan yang menghibur bagi penontonnya.

Baca juga: RILIS Eleceed chapter 286 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 286 287 Bahasa Indonesia CEK Disini

Baca juga: Streaming Film INDIGO Full HD di Netflix Bebas Download, Cek Tautan Download Serta Nonton di Sini Bukan Loklok atau LK21


mg2

×

Baca juga: LINK Nonton Film Indigo Tayang Februari 2024 di Netflix, Tonton Tayangan Horor yang Diperankan Amanda Manopo dan Aliando Syarief!

Menghadirkan para pemain utama seperti Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan, dijamin akan menyuguhkan chemistry yang memikat di layar.

Penggemar dapat menantikan penayangan perdana pada tanggal 8 Maret 2024, dengan jadwal sebanyak 15 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

Dengan konsep yang segar dan karakter-karakter yang menarik, "Pengawal Pribadi" siap memikat hati penonton dengan kisah yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr