CATAT! Jadwal Tayang Series Ratu Adil Bulan Februari 2024 Mendatang, Intip Bocoran Sinopsis Beserta Preview yang Telah Rilis Full Download

CATAT! Jadwal Tayang Series Ratu Adil Bulan Februari 2024 Mendatang, Intip Bocoran Sinopsis Beserta Preview yang Telah Rilis Full Download

Ratu Adil-Berbagai Sumber-

Sinopsis Series Ratu Adil

Kehidupan Lasja Soerya, seorang ibu dan istri yang selama ini dianggap sebagai contoh sempurna, mendadak terguncang oleh kehadiran bayangan gelap dari 9 Naga, sebuah kelompok misterius yang menebar ketakutan di seluruh kota.

Oka, suaminya yang dulunya dikenal sebagai sosok penyayang, tiba-tiba berubah menjadi sosok yang mencurigakan. Sementara itu, kedua anaknya terancam oleh bahaya yang tak terduga, mengguncang fondasi keluarga mereka.


mg1

Dorongan balas dendam membawa Lasja masuk ke dalam pusaran penyelidikan yang membawanya semakin dalam ke dalam konflik kekuasaan di lingkaran 9 Naga.

Baca juga: LANGSUNG GAS Gift Code Ojol The Game 2024, UPDATE Kode Redeem Ojol the Game Serta Isi Energi, Dapat Item dan Koin Gratis

Baca juga: BACA SEKARANG Eleceed chapter 286 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 286 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI


mg2

×

Baca juga: Download The Third Marriage Episode 84 Sub Indo: Baca Bocoran Sinopsis, Jadwal Jam Penayangan, Daftar Pemain Beserta Streaming!

Setiap langkah yang diambilnya terasa seperti menggoyahkan kedamaian, dengan korban-korban yang jatuh di sepanjang jalan, dan ancaman terhadap keluarganya semakin nyata.

Namun, kejutan sebenarnya muncul ketika "The Bastard", anak-anak yang tidak diakui oleh 9 Naga, tiba-tiba muncul dengan misteri tersendiri. Pertanyaan pun muncul, apakah mereka datang untuk balas dendam atau mencari sekutu?

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr