UPDATE Manhwa Lookism 490 Sub Indo, Rilis Baru Lookism Chapter 490 Bahasa Indonesia

UPDATE Manhwa Lookism 490 Sub Indo, Rilis Baru Lookism Chapter 490 Bahasa Indonesia

Lookism--

UPDATE Manhwa Lookism 490 Sub Indo, Rilis Baru Lookism Chapter 490 Bahasa Indonesia

Masih di arc penyusupan aliansi ke markas perusahaan pertama Ilhaehwe demi mencari Park Jinyoung yang diduga merupakan ayah dari Park Hyungseok sekaligus kunci dari segala misteri termasuk rahasia 2 tubuh yang dimiliki Hyungseok.


mg1

Baca juga: UPDATE! Jadwal Nonton Dusk Love (2024) Episode 23 - 24 Sub Indo di Tencent Vidio Bukan Loklok atau LK21, Bocoran Sinopsis Lengkap di Sini!

Baca juga: NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Ep 86 Sub Indonesia (BTTH S5 Ep 86 SUB Indo) WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri

Baca juga: NONTON Running Man Episode 693 SUB Indo, Bocoran Sinopsis Beserta Tautan Bebas Streaming dan Unduh Gratis: Kembali ke Masa Lalu?


mg2

×

Baca juga: Drakor Doctor Slump Episode 9 Sub Indo, Ceritanya Makin Kesini Nambah Romantis dengan Bumbu Konflik Sebagai Pelengkap, Tersedia LINK di Sini!

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Lookism Chapter baru pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr