5 Rekomendasi Film Horror di Netflix yang Wajib Ditonton saat Malam Tahun Baru! Habiskan Waktu Bareng Keluarga: Ada Talk To Me Hingga The Menu

5 Rekomendasi Film Horror di Netflix yang Wajib Ditonton saat Malam Tahun Baru! Habiskan Waktu Bareng Keluarga: Ada Talk To Me Hingga The Menu

-https://pixabay.com/id/users/kellepics-4893063/-

  1. Talk To Me

Film ini dirilis pada tanggal 23 Agustus 2023. Film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang bermain-main dengan patung berbentuk tangan.

Konon katanya, patung tersebut memiliki keuatan supranatural dan bisa menjadi media untuk berkomunikasi dengan roh halus jika kita menggengamnya. Tapi, apa yang akan terjadi ketika  peraturan dilanggar?


mg1

Baca juga: BACA Mercenary Enrollment 166 167 Bahasa Indonesia RAW ENG Kor

  1. The haunting of Bly Manor

Sekuel The Haunting of Hills House, The Haunting of Bly Manor resmi tayang di Netflix pada 9 Oktober 2020.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga Henry Wingrave (Henry Thomas) yang memperkerjakan seorang pengasuh muda (Victoria Pedretti) untuk mengurus keponakannya yang yatim piatu (Amelie Bea Smith dan Benjamin Evan Ainsworth).


mg2

×

Namun apa yang dilakukan oleh Victoria Pedretti tidak terlihat mudah seperti kelihatannya. Banyak rahasia gelap terkait keluarga tersebut yang menunggu untuk digali.

Baca juga: Apa Itu Douyin Makeup Look? Simak 7 Langkah Mudah Turorial Make Up Terviral Ala Korea, Aegyo-sal Termasuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr