5 Rekomendasi Film Horror di Netflix yang Wajib Ditonton saat Malam Tahun Baru! Habiskan Waktu Bareng Keluarga: Ada Talk To Me Hingga The Menu

5 Rekomendasi Film Horror di Netflix yang Wajib Ditonton saat Malam Tahun Baru! Habiskan Waktu Bareng Keluarga: Ada Talk To Me Hingga The Menu

-https://pixabay.com/id/users/kellepics-4893063/-

  1. Smile

Film yang disutradarai oleh Parker Finn merupakan film phsychological thriller yang menceritakan permasalahan trauma masa lalu dan kutukan.

Cerita dimulai ketika seorang psikiater di salah satu rumah sakit jiwa Bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) harus menyaksikan salah satu pasiennya, Laura (Caitlin Stasey) melakukan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sambil tersenyum lebar.


mg1

Berbagai kejadian yang membahayakan nyawanya mulai terjadi. Bagaimana kelanjutan dari kisahnya? Apakah Rose bisa membongkar misteri kejadian aneh itu? 

Baca juga: Apa Itu Douyin Makeup Look? Simak 7 Langkah Mudah Turorial Make Up Terviral Ala Korea, Aegyo-sal Termasuk?

  1. The Menu

Dalam situs rotten tomatoes, film ini mendapatkan skor sebesar 90% dari tomatometer dan 76% dari penonton. Film dengan rating yang cukup tinggi ini sangat disayangkan untuk dilewatkan.


mg2

×

Film ini bercerita tentang sepasang kekasih Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang pergi untuk menikmati fine dining di sebuah restaurant mewah di pulau terpencil.

Namun makanan yang dihidangkan sudah pasti bukan makanan biasa dan mengerikan.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Apakah Margot dan Tyler bisa terbebas dari acara fine dining yang mencekam dan tidak biasa tersebut?

Baca juga: BACA Mercenary Enrollment 166 167 Bahasa Indonesia RAW ENG Kor

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr