Download Nonton University War Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Akankah Ada University War Season 2 Reality Show Korea Viral

Download Nonton University War Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Akankah Ada University War Season 2 Reality Show Korea Viral

UNIVERSITY WAR--

Download Nonton University War Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Akankah Ada University War Season 2 Reality Show Korea ViralUniversity War Sub Indo Reality Show Korea Viral Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8

Reality show Korea Selatan yang berjudul University War sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet dan telah menjadi viral di berbagai platform media sosial. Banyak yang tertarik untuk mengetahui cara menonton University War dengan subtitle bahasa Indonesia.


mg1

Acara ini, yang mengusung tema survival show, pertama kali ditayangkan di layanan streaming Coupang Play pada tanggal 3 November 2023, dengan total 8 episode. Setelah itu, beberapa platform streaming lain juga ikut menayangkannya.

Baca juga: MAKIN ASYIK BACA Serena Chapter 75 Bahasa Indonesia - Lanjutan Update Serena Episode 75 76 Terbaru Sub Indo

Baca juga: Cara Nonton LINK Streaming University War Sub Indo Reality Show Korea Viral Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8


mg2

×

Baca juga: FAST UPDATE! Serena Chapter 75 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Asyik Episode Terbaru Sub Indo

Baca juga: PERDANA! Apartment 404 Episode 1 Sub Indo Tayang Malam Ini, Baca Dulu Sinopsis Lanjut Nonton di Tautan Streaming Berikut, Petualangan Eksplorasi Apartemen!

Baca juga: NONTON White Cat Legend (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo, Kasus Besar Masih Belum Terpecahkan, Wang Qi Ikut Panik!

 

University War adalah kompetisi kecerdasan antara mahasiswa dari beberapa universitas terkemuka di Korea Selatan. Setiap universitas diwakili oleh empat mahasiswa yang akan berkompetisi untuk memecahkan berbagai masalah yang diberikan.

Peserta dalam acara ini berasal dari Seoul National University (SNU), Universitas Yonsei, Universitas Korea, Pohang University of Science and Technology (Postech), dan Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Pada episode ketiga, sekelompok mahasiswa dari Universitas Harvard juga turut serta dalam kompetisi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr