Kapan Knowing Brothers Episode 422 Tayang? Intip Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta Tautan Download Nonton di Sini!

Kapan Knowing Brothers Episode 422 Tayang? Intip Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta Tautan Download Nonton di Sini!

Knowing Bros-Berbagai Sumber-

Sinopsis Knowing Bros Episode 422

Dalam episode terbaru Knowing Brothers yang ke-422, suasana kelas "ukuran nasional" diramaikan oleh kehadiran Shin Gi Ru, Choi Joon Suk, Poongja, dan Na Sun Uk.

Namun, di balik keseruan itu, tersembunyi sebuah rahasia yang mengguncang para penonton.


mg1

Na Sun Uk, yang dikenal sebagai ahli menggoda dengan sejumlah skandalnya, akhirnya terungkap di hadapan semua orang. Kejutan ini tentu saja menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Baca juga: Film Exhuma (2024) Sub Indonesia Sudah Tayang? Tonton Ceritanya Sampai Habis, Berikut Bocoran Sinopsis Beserta Daftar Pemain

Baca juga: Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor Episode 5 Sub Indo, Geliat Seru di Balik Layar Serial TV, Intip Spoiler dan Jadwal Tayang di Sini!


mg2

×

Baca juga: LANJUTAN Lookism 490 Bahasa Indonesia--Kekuatan Sejati Vin JIn, Lookism Chapter 489 490 SUB INDO English RAW

Selain itu, suasana semakin memanas dengan adanya cinta segitiga yang menegangkan antara Ru Ru, Poongja, dan Na Sun Uk.

Konflik asmara ini tidak hanya mengundang tawa, tetapi juga membuat jantung penonton berdegup lebih cepat.

Tidak hanya itu, tantangan seru dalam konsep "Game of Thrones" juga dihadirkan dalam episode ini.

Para bintang tamu dan anggota Men On a Mission harus menjalani serangkaian ujian yang menantang antara Ru Ru dan Poongja. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan epik ini?

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr