Muija: Deserted Island Survivor (2024) Episode 6 Sudah Tayang? Tautan LINK Nonton Beserta Download, Tayangan Seru dan Menghibur

Muija: Deserted Island Survivor (2024) Episode 6 Sudah Tayang? Tautan LINK Nonton Beserta Download, Tayangan Seru dan Menghibur

Muija: Deserted Island Survivor-Berbagai Sumber-

Muija: Deserted Island Survivor (2024) Episode 6 Sudah Tayang? Tautan LINK Nonton Beserta Download, Tayangan Seru dan Menghibur.

Di tengah lautan yang luas, sebuah pulau terpencil menjadi tempat bagi para peserta yang berani menghadapi tantangan hidup.


mg1

Acara televisi terbaru dari Korea Selatan, "Muija: Bertahan Hidup di Pulau Terpencil," telah menghipnotis penonton sejak perdana pada 18 Januari 2024, setiap Kamis.

Dalam 10 episode penuh aksi, penonton diajak memasuki dunia yang keras di mana peserta harus bertahan hidup tanpa bantuan modern.

Baca juga: Build Up: Vocal Boy Group Survivor Episode 5 Sudah Tayang? Ini Bocoran Spoiler Lengkap Jadwal Tayang TV Show Paling Menarik, Ayo Segera Nonton!


mg2

×

Baca juga: UPDATE BARU Manhwa Lookism 489 Sub Indo, Rilis Baru Chapter 489 Bahasa Indonesia

Baca juga: Seru NEW EPS Throne of Seal Episode 95 96 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Dari membangun tempat tinggal sederhana hingga mencari makanan di alam liar, setiap momen menegangkan dipresentasikan dengan dramatisasi yang mengagumkan.

Ketegangan tak hanya terjadi antara peserta, tetapi juga dengan alam.

Para kontestan harus menghadapi cuaca ekstrem, mencari sumber air bersih, dan menjaga api tetap menyala agar tidak padam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr