Gas NONTON Roses & Guns (2024) Episode 16 Sub Indo Bukan di Loklok, Segera Streaming di Platfom Resmi, Tautan Link Ada di Sini!

Gas NONTON Roses & Guns (2024) Episode 16 Sub Indo Bukan di Loklok, Segera Streaming di Platfom Resmi, Tautan Link Ada di Sini!

Roses & Guns-Berbagai Sumber-

Sinopsis Roses & Guns

Di balik kilauan glamor dan pesona yang memukau, tersimpan sebuah cerita gelap yang menggetarkan dari seorang wanita yang mungkin tampak cantik dan elegan bagi banyak orang.

Namun, Wen Yu Nong adalah lebih dari sekadar itu. Di balik senyumannya yang memesona, tersimpan dendam yang menyala-nyala, mendorongnya untuk membalaskan kematian tragis keluarganya.


mg1

Wen Yu Nong, dengan segala keahlian dalam menyamar yang dimilikinya, kini terjebak dalam misi berbahaya yang membutuhkan segala kemampuan mata-mata ulungnya.

Dia harus tenggelam dalam peran palsu dan menyelinap di balik kedok yang tak terbongkar demi mencapai tujuannya yang tak terungkap.

Baca juga: Build Up: Vocal Boy Group Survivor Episode 5 Sudah Tayang? Ini Bocoran Spoiler Lengkap Jadwal Tayang TV Show Paling Menarik, Ayo Segera Nonton!


mg2

×

Baca juga: LANGSUNG BACA Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia, Cek Lanjutan Manhwa Webtoon Lookism 489 490 Sub Indo

Baca juga: Update! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 95 SUB Indo, Bisa Download GRATIS di Tencent Video Bukan Anixlife

Namun, dalam perjalanan yang harus dilaluinya untuk menjalankan misi tersebut, ia harus berhadapan kembali dengan bayangan masa lalu: pria yang dahulu pernah mengisi hatinya dengan cinta.

Kisah romantis yang kandas di tengah badai konflik, kini menjadi bagian dari permainan gelap yang harus dijalani oleh Wen Yu Nong.

Diantara bara dendam yang membara dan rindu cinta yang terpendam, ia harus menemukan keseimbangan yang rapuh, berusaha keras menjalankan tugasnya sambil tetap mempertahankan kepingan hati yang terluka.

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr