Sinopsis Roses & Guns (2024) Episode 16 Sub Indo, Wen Yu Nong Sedang Asyik Berbicara Mesra dengan Qin Ke Wen

Sinopsis Roses & Guns (2024) Episode 16 Sub Indo, Wen Yu Nong Sedang Asyik Berbicara Mesra dengan Qin Ke Wen

Roses & Guns-Berbagai Sumber-

Sinopsis Roses & Guns (2024) Episode 16 Sub Indo, Wen Yu Nong Sedang Asyik Berbicara Mesra dengan Qin Ke Wen.

Apakah Anda mencari sensasi perjalanan tak terduga yang akan mengaduk-aduk emosi Anda? Jika iya, maka Anda pasti tidak ingin melewatkan serial drama China yang sedang ramai dibicarakan, "Roses & Guns"!


mg1

Dengan 18 episode yang dipenuhi dengan aksi mendebarkan dan intrik yang tak terduga, serial ini akan menjebak Anda dalam alur cerita yang memikat dari awal hingga akhir.

Cerita ini berpusat pada seorang wanita muda yang memiliki kehidupan ganda yang menarik: di satu sisi.

Dia adalah seorang pemilik toko bunga yang lembut, tetapi di sisi lainnya, dia juga seorang pemburu bayaran yang tak kenal ampun.


mg2

×

Baca juga: Build Up: Vocal Boy Group Survivor Episode 5 Sudah Tayang? Ini Bocoran Spoiler Lengkap Jadwal Tayang TV Show Paling Menarik, Ayo Segera Nonton!

Baca juga: Seru NEW EPS Throne of Seal Episode 95 96 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Preview Branding in Seongsu Episode 12 Sub Indo: Link Nonton dan Download, Jadwal Jam Tayang Beserta Daftar Nama Pemain, Asli Aktris Aktor Berbakat!

Apakah Anda penasaran dengan misteri dan kejutan yang terselip dalam alur ceritanya?

Dengan jadwal penayangan yang mengisi hari-hari Anda mulai dari Senin hingga Minggu, Anda akan terpaku di depan layar, tak ingin melewatkan satu momen pun dari ketegangan setiap episodenya.

Serial eksklusif ini hanya dapat dinikmati melalui Tencent Video, jadi pastikan Anda siap terjebak dalam kisah mendebarkan ini! Jangan sampai ketinggalan!

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr