TAMAT! Saksikan Castle in the Time Episode 38 Sub Indo, Edisi Episode Terakhir: Kembali Bersama dan Saling Berpelukan!

TAMAT! Saksikan Castle in the Time Episode 38 Sub Indo, Edisi Episode Terakhir: Kembali Bersama dan Saling Berpelukan!

Castle in the Time-Berbagai Sumber-

Sinopsis Castle in the Time

Dalam sebuah narasi yang memikat, kita akan diajak menyusuri perjalanan menarik Xu Zhen, seorang wanita muda yang penuh semangat dan kecerdasan.

Tak hanya bertujuan untuk merawat orangtuanya yang sedang sakit, tetapi juga terjerat dalam pusaran rahasia di balik gemerlapnya dunia hiburan.


mg1

Xu Zhen, dengan tekadnya yang bulat, memutuskan untuk mencari pekerjaan di Jiang Ye Entertainment, di mana ibunya menjabat sebagai direktur.

Namun, langkahnya membawanya pada perjumpaan tak terduga dengan Gu Chi Jun, seorang aktor ternama yang baru saja dihempaskan oleh kekasih masa lalunya.

Baca juga: The Wind of Journey Episode 7 Sub Indo Sudah Tayang, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton Drama China dan Unduh di Tautan LINK Berikut Ini! 


mg2

×

Baca juga: FAST UPDATE Manhwa Serena Chapter 75 Bahasa Indonesia - Hubungan yang Makin Rumit Serena Episode Terbaru Sub Indo

Baca juga: Jadwal Tayang Roses & Guns (2024) Episode 14 Sub Indo Sudah Tayang? Ini Link Nonton Beserta Download Streaming Terlengkap di Sini!

Gu Chi Jun, yang terkenal dengan ego yang besar, berusaha untuk menjauhkan Xu Zhen dari kehidupannya. Namun, upayanya malah menghasilkan hubungan yang tak terduga di antara keduanya.

Meskipun awalnya berusaha keras untuk melindungi dirinya, akhirnya Gu Chi Jun luluh juga oleh kehangatan hati Xu Zhen, hingga akhirnya dia menjadi asisten pribadinya.

Namun, cerita cinta mereka tak sekadar sebatas itu. Selama perjalanan ini, Xu Zhen tanpa sengaja menyingkap konspirasi yang tersembunyi di dalam perusahaan hiburan tersebut. Kesadaran akan bahaya yang mengintainya menambah keseruan cerita ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr