Bersiap! Avatar The Last Airbender Live-Action Series Rilis Besok Tanggal 22 Februari 2024: Bocoran Sinopsis, Daftar Cast Beserta Jadwal Jam Tayang dan Tautan Nonton

Bersiap! Avatar The Last Airbender Live-Action Series Rilis Besok Tanggal 22 Februari 2024: Bocoran Sinopsis, Daftar Cast Beserta Jadwal Jam Tayang dan Tautan Nonton

Avatar: The Last Airbender-Berbagai Sumber-

Bersiap! Avatar The Last Airbender Live-Action Series Rilis Besok Tanggal 22 Februari 2024: Bocoran Sinopsis, Daftar Cast Beserta Jadwal Jam Tayang dan Tautan Nonton.

Di tengah hiruk pikuk dunia hiburan, sebuah berita besar telah menggema, mengguncang dunia perfilman! Avatar Studios dan Netflix bersiap-siap untuk menghadirkan kejutan besar bagi para penggemar.


mg1

Tanggal 22 Februari 2024 akan menjadi momen bersejarah bagi seluruh penggemar Avatar di seluruh dunia.

Kolaborasi megah ini lahir di tanah Amerika Serikat, menandai awal dari era baru bagi franchise yang disukai banyak orang ini.

Baca juga: FAST UPDATE Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 112 113 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Terbaru Return of the Mount Hua Sect Chapter 112 Eng RAW


mg2

×

Baca juga: Jadwal Tayang Roses & Guns (2024) Episode 14 Sub Indo Sudah Tayang? Ini Link Nonton Beserta Download Streaming Terlengkap di Sini!

Baca juga: Sudah Lama Menunggu, Streaming Judge Dee's Mystery Episode 21-22 Sub Indo, Tautan Download hingg Streaming Sudah Ada!

Avatar Studios, Netflix, dan Nickelodeon Productions bergandengan tangan untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa di industri hiburan.

Vancouver, British Columbia, Kanada, dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar, memberikan latar yang memukau bagi dunia fantasi yang akan dibangun.

Dengan persiapan produksi yang telah dimulai, penggemar di seluruh dunia dapat bersiap-siap untuk menyaksikan sesuatu yang spektakuler!

Avatar Studios, yang didirikan oleh para pembuat orisinal, akan menghidupkan kembali keajaiban dunia Avatar dengan segala kemegahannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr