LINK Download Nonton Drakor Boyhood Episode 5-6 Sub Indo & Spoiler Streaming Legal Bukan Rebahin Drakorid

LINK Download Nonton Drakor Boyhood Episode 5-6 Sub Indo & Spoiler Streaming Legal Bukan Rebahin Drakorid

Boyhood--

Spoiler Lengkap Drakor Boyhood Episode 5-6 Pekan Ini:

Sinopsis Boyhood episode 5-6 dapat kita ikuti melalui penayangan episode minggu lalu, yaitu episode 3 dan 4. Pada bagian tersebut, Byeong Tae mengalami nasib buruk karena dihajar oleh siswa asal Sekolah Menengah Industri.


mg1

Kisah berlanjut dengan pembelajaran di kelas, di mana Byeong Tae memperoleh pengetahuan baru tentang seorang pemimpin yang pandai menutupi kekurangan dengan melakukan invasi. Inspired oleh hal ini, Byeong Tae mengumpulkan pasukan dan menyerbu Sekolah Menengah Industri. Konflik berhenti ketika polisi tiba.

Selanjutnya, Jeong Kyeong Tae muncul dalam kisah dengan mengalami amnesia. Byeong Tae curiga bahwa Kyeong Tae adalah pemuncak preman asli yang disebut sebagai macan putih.

Pada pulang sekolah, Byeong Tae mengikuti Kyeong Tae yang lupa ingatan. Mereka bertemu dengan siswa dari Sekolah Menengah Industri, dan Kyeong Tae melawan musuh-musuhnya.


mg2

×

Kisah melanjutkan dengan Byeong Tae bersenang-senang bersama Seon Hwa dan mencoba memalak orang-orang yang dianggap takut padanya karena kekurangan uang. Namun, saat memalak Kyeong Tae, ia malah mendapat pukulan dari siswa lain, dan inilah momen di mana Kyeong Tae mulai mengingat kembali kehebatannya.

Spoiler Boyhood episode 5-6 kemungkinan akan menampilkan penampilan Byeong Tae sebagai preman gadungan, sementara Kyeong Tae yang semakin ingat status preman di sekolah mungkin akan menghadapi Byeong Tae.

Anda dapat menyaksikan episode ini di Coupang Play pada Jumat, 8 Desember hari ini.

Link Streaming Nonton Drakor Boyhood di Coupang Play:

Drakor Boyhood dapat ditonton melalui aplikasi atau situs resmi Coupang Play. Namun, episode 5-6 dari drama komedi ini tidak dapat disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di layanan tersebut. Saat ini, Coupang Play juga belum memberikan akses kepada penonton asal Indonesia.

Link Streaming Nonton Drakor Boyhood di Coupang Play

Editor: Albert Affandie
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr