Jadwal Tayang Drama Jepang Eye Love You (2024) Episode 5 Sub Indo di Netflix Bukan DramaQu, Simak Bocoran Sinopsis dan Jam Nonton

Jadwal Tayang Drama Jepang Eye Love You (2024) Episode 5 Sub Indo di Netflix Bukan DramaQu, Simak Bocoran Sinopsis dan Jam Nonton

Eye Love You-Berbagai Sumber-

Jadwal Tayang Drama Jepang Eye Love You (2024) Episode 5 Sub Indo di Netflix Bukan DramaQu, Simak Bocoran Sinopsis dan Jam Nonton.

Setelah mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya, Motomiya Yuri kini memiliki kemampuan luar biasa yang jarang dimiliki orang lain: dia bisa mendengar suara batin orang lain ketika menatap mata mereka.


mg1

Kemampuan telepati yang dimilikinya ini membuat Yuri sering kali terlalu tahu akan perasaan sejati orang lain, sesuatu yang kadang membuatnya terluka secara diam-diam.

Baca juga: BACA SEKARANG Eleceed chapter 285 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 285 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Baca juga: Avatar: The Last Airbender Live-Action Series Rilis Tanggal 22 Februari 2024, Ayo Nonton dan, Ikuti Perjalanan Aang Bersama Rekan Taklukkan Negara Api


mg2

×

Baca juga: Tautan Nonton Justice Sung Begins (2024) Episode 16: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Nama Pemain, Disutradarai Oleh Lam Chi Chung

Kisah yang penuh drama ini diangkat dalam serial berjudul "Eye Love You", yang diproduksi di Jepang.

Dengan total 10 episode, serial ini tayang perdana pada 23 Januari 2024, dan mengakhiri penayangannya pada 26 Maret 2024, setiap hari Selasa di jaringan TBS.

Setiap episode memiliki durasi sekitar 57 menit, memberikan pengalaman yang intens bagi para penontonnya.

Dalam setiap episodenya, penonton diajak untuk memasuki kehidupan Yuri yang penuh dengan rahasia dan ketegangan, sambil menyaksikan bagaimana ia berusaha menjalani hidupnya dengan kemampuan yang unik tersebut.

Konflik demi konflik pun muncul ketika Yuri harus berhadapan dengan perasaan-perasaan yang terungkap lewat kemampuan telepatinya, yang tidak selalu menyenangkan.

Bagaimana Yuri menghadapi dan memanfaatkan kemampuan luar biasanya tersebut menjadi inti dari cerita yang memikat hati para penontonnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr