LINK Streaming Nonton Demon Slayer To the Hashira Training Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia--Sinopsis Jalan Cerita

LINK Streaming Nonton Demon Slayer To the Hashira Training Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia--Sinopsis Jalan Cerita

Demon Slayer--

Haruo Sotozaki menjadi sutradara film ini, dengan naskah ditulis oleh tim staf Ufotable.

Berikut beberapa pengisi suara karakter dalam film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, seperti yang dikutip dari IMDb:

  • Tanjiro Kamado (Natsuki Hanae)
  • Muichiro Tokito (Kengo Kawanishi)
  • Nezuko Kamado (Akari Kitô)
  • Inosuke Hashibira (Yoshitsugu Matsuoka)
  • Zenitsu Agatsuma (Hiro Shimono)

mg1

Sinopsis Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan kompilasi episode 11 berjudul “A Connected Bond: Daybreak and First Light” dari arc Swordsmith Village. Penonton akan menyaksikan akhir pertarungan seru antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, serta kemenangan Nezuko dalam menghadapi matahari.

Setelah itu, film akan melanjutkan dengan episode 1 dari arc Hashira Training yang sangat dinantikan, menunjukkan awal dari pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan menghadapi pertempuran akhir melawan Muzan Kibutsuji. Ini merupakan episode yang belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berdasarkan seri manga karya Koyoharu Gotoge, yang diterbitkan di bawah JUMP COMICS SHUEISHA. Seri ini terdiri dari 23 volume dan telah terjual lebih dari 150 juta eksemplar. Ufotable bertanggung jawab atas produksi animasinya.


mg2

×

Ceritanya dimulai dengan Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang keluarganya dibantai oleh iblis. Dia bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis dengan tujuan mengubah adik perempuannya, Nezuko, kembali menjadi manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr