Nonton Link Live Streaming Liga Italia Seria-A 2023-2024: Empoli vs Fiorentina Liga Italia--Hasil Prediksi, H2H, Live

Nonton Link Live Streaming Liga Italia Seria-A 2023-2024: Empoli vs Fiorentina Liga Italia--Hasil Prediksi, H2H, Live

Liga Italia--

Pelatih Empoli, Davide Nicola, menyatakan kesiapannya menghadapi Fiorentina, mengakui kualitas tim lawan dan menginginkan peningkatan kualitas dari timnya sendiri. Di sisi lain, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, menyadari tren negatif timnya belakangan ini dan ingin kembali ke jalur kemenangan melawan Empoli.

Dalam pertemuan terbaru, Empoli masih unggul atas Fiorentina dengan dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi keduanya.


mg1

Dalam hal susunan pemain, Fiorentina diharapkan akan mengandalkan pemain pinjamannya dari AS Roma, Andrea Belloti, sementara Empoli mungkin akan kehilangan beberapa pemain kuncinya seperti Tyronne Ebuehi, Francesco Caputo, dan Razvan Marin.

Dengan segala potensi dan persiapan yang dilakukan oleh kedua tim, Derby dell’Arno diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang layak untuk dinantikan oleh para penggemar Serie A Italia. Jadi, pastikan untuk menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di beIN Sports 1 dan Vidio pada Minggu malam nanti.

Link Live Streaming Empoli vs Fiorentina Liga Italia 2023-24 di beIN

Link Live Streaming Empoli vs Fiorentina Liga Italia 2023-24 di Vidio

*Jadwal pertandingan dan siaran Empoli vs Fiorentina dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


mg2

×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr