LINK Download Nonton Solo Leveling Eps 7 Sub Indonesia Streaming Legal, Langsung Cek Sinopsis Cerita

LINK Download Nonton Solo Leveling Eps 7 Sub Indonesia Streaming Legal, Langsung Cek Sinopsis Cerita

Solo Leveling--

Anime Ore dake Level Up na Ken telah mulai tayang sejak 7 Januari 2024. Anime ini bergenre action, adventure, dan fantasy dan direncanakan akan memiliki 12 episode hingga tanggal 24 Maret 2024.

Berikut adalah beberapa pengisi suara karakter dalam anime Solo Leveling:

  • Jin Woo Sung diisi suaranya oleh Taito Ban
  • Hae In Cha diisi suaranya oleh Reina Ueda
  • Jin Ah Sung diisi suaranya oleh Haruka Mikawa
  • Gun Hee Go diisi suaranya oleh Banjou Ginga
  • Jin Ho Yoo diisi suaranya oleh Nakamura Genta
  • Jong In Choi diisi suaranya oleh Daisuke Hirakawa
  • Yoon Ho Baek diisi suaranya oleh Hiroki Touchi
  • Jin Chul Woo diisi suaranya oleh Makoto Furukawa
  • Joo Hee Lee diisi suaranya oleh Rina Honizumi
  • Song I Han diisi suaranya oleh Miyu Tomita

mg1

Spoiler Episode 7 dari Solo Leveling:

Pada Episode 6, Party Hwang Dong Suk terlihat keluar dari Gate tingkat C. Ini terjadi setelah Party Hwang Dong Suk menjebak Jin Woo dan Jin Ho di dalam ruangan bos Gate.

Dalam adegan tersebut, Jun Tae mengatakan, "Hei Dong Suk, mengapa kita harus melakukan hal ini? Kenapa tidak membunuh mereka di tempat?"


mg2

×

Dong Suk menjawab, "Pikirkan dengan bijak. Jika kita berkelahi di sana dan membangunkan monster itu, bagaimana kita bisa mengangkut kristal mana? Bahkan peringkat E yang paling lemah atau peringkat D yang tidak berpengalaman dalam Raid tidak akan bisa mengalahkan bos itu. Kita akan menunggu hingga monster tersebut kembali tidur sebelum kita membawa keluar kristal mana."

Kyuh Wan bertanya, "Apakah kita akan menggunakan cahaya lagi?"

Dong Suk menegaskan, "Kita tidak ingin membangunkan monster itu lagi, bukan? Ada jalan kecil di langit-langit ruangan. Kita akan keluar dari sana."

Dalam Episode 7 yang akan datang, Jin Ho akan mengajak Jin Woo bertemu setelah insiden pembantaian yang dilakukan oleh Party Hwang Dong Suk. Jin Ho meminta bantuan Jin Woo untuk menyelesaikan 20 Gate sebagai syarat untuk menjadi ketua guild. Untuk meyakinkan Jin Woo, Jin Ho bahkan bersedia mengeluarkan uang hingga 3 miliar.

Anda dapat menonton Anime Solo Leveling Episode 7 dengan teks dalam bahasa Indonesia secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 23.30 WIB.

LINK NONTON ANIME SOLO LEVELING EPISODE 7 SUB INDO

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr