Nonton Film Botting di Mana? Simak Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Diangkat dari Kisah Nyata

Nonton Film Botting di Mana? Simak Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Diangkat dari Kisah Nyata

Botting-Berbagai Sumber-

Nonton Film Botting di Mana? Simak Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Diangkat dari Kisah Nyata.

Para pecinta film di Kendari dapat bersiap-siap untuk menyaksikan kisah romantis yang memukau dalam film terbaru yang akan segera tayang di Bioskop Hollywood Square pada Minggu, 5 Maret 2023.


mg1

Dibuat oleh sutradara terkenal, Syaiful HR, film berjudul Botting ini mengisahkan kisah nyata tentang cinta dan ketabahan seorang pasangan pengantin.

Baca juga: Coming Soon! Spoiler Film Vina: Sebelum 7 Hari, Kematian Seorang Gadis Timbulkan Malapetaka, Ini Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain

Baca juga: Film Mendung Tanpa Udan Fix Tayang? Intip Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap Jadwal Tayang: Akankah Cinta Mereka Bersemi Kembali?


mg2

×

Baca juga: Spoiler Black Rider Episode 75 Spesial Drama Thailand, Siap Bikin Anda Merasakan Aksi Petualangannya, Tersedia Link Nonton di Sini

Dalam cerita yang disajikan, Botting mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Siti, yang terkenal dengan kecantikan, keramahannya, dan kebaikannya. Siti, seorang anak tunggal, hidup dalam keluarga sederhana yang penuh kasih.

Semua berubah ketika Siti mulai menerima serangkaian surat dari seorang pria yang tak pernah dikenalnya sebelumnya.

Meskipun belum pernah bertemu secara langsung, surat-surat itu berhasil menanamkan benih-benih cinta dalam hati Siti, menjanjikan ikatan pernikahan yang bahagia di masa depan.

Tapi, siapakah pria misterius itu? Apakah cinta mereka akan bertahan meski belum pernah bertatap muka?

Dibumbui dengan adegan-adegan yang mengharukan dan dialog-dialog yang memikat, Botting mengajak penonton untuk terlibat dalam perjalanan emosional yang penuh kejutan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr