NONTON Film Horor MUNKAR di Bioskop Indonesia, Catat Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta 5 Daftar Cast Pemain, Benar Sudah Tayang?

NONTON Film Horor MUNKAR di Bioskop Indonesia, Catat Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta 5 Daftar Cast Pemain, Benar Sudah Tayang?

Munkar-Berbagai Sumber-

Sinopsis Film Munkar Atau Film Herlina

Kisah menegangkan ini terjadi di sebuah pesantren di Jawa Timur, di mana Herlina, seorang santriwati, mengalami perlakuan yang tidak adil dari teman-temannya.

Kekejaman mencapai titik tertinggi ketika teman-temannya hampir saja menyetrika Herlina, mendorongnya untuk melarikan diri dari pesantren tersebut.


mg1

Namun, nasib berkata lain bagi Herlina karena dalam pelariannya, ia malah tertabrak oleh sebuah mobil dan menghembuskan napas terakhirnya.

Kematian tragis Herlina tidak berarti akhir dari kisahnya. Arwahnya yang penuh dendam kembali ke pesantren untuk menghantui mereka yang terlibat dalam perundungan itu.

Baca juga: BACA Lanjutan Manhwa They All Live in the Little Ladys Garden Chapter 19 20 Bahasa Indonesia, Komik They All Live in the Little Ladys Garden Ch 19 20 SUB INDO


mg2

×

Baca juga: UPDATE BTTH S5 Ep 83 84 Sub Indo, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 83 84 Subtitle Indonesia STREAMING Tencent WeTV Bukan Anichin Anixverse

Baca juga: Nonton Titip Surat Untuk Tuhan (2024) Siap Tayang Perdana, Simak Bocoran Sinopsis, Tautan Streaming hingga Daftar Pemain

Awalnya, tak seorang pun menyadari bahwa Herlina telah berubah menjadi arwah menakutkan.

Para penghuni pesantren hanya menyadari adanya perubahan aneh pada dirinya setelah ia kembali dari pelariannya yang mengerikan.

Seiring berjalannya waktu, keganjilan tersebut mulai terungkap, terutama bagi Umik dan orang-orang lainnya. Umik, salah seorang santriwati, mulai curiga terhadap perilaku aneh Herlina.

Dengan diam-diam, ia mengamati Herlina selama ritual keagamaan para santriwati. Pada suatu hari, ketika arwah Herlina, berwajah pucat, menatapnya, beberapa saat kemudian arwah tersebut berada di samping Umik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr