NONTON Film Horor MUNKAR di Bioskop Indonesia, Catat Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta 5 Daftar Cast Pemain, Benar Sudah Tayang?

NONTON Film Horor MUNKAR di Bioskop Indonesia, Catat Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta 5 Daftar Cast Pemain, Benar Sudah Tayang?

Munkar-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - NONTON Film Horor MUNKAR di Bioskop Indonesia, Catat Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta 5 Daftar Cast Pemain, Benar Sudah Tayang?

Film horor terbaru berjudul "Munkar" dari rumah produksi MD Pictures siap menghantui layar lebar dengan kehadiran gemilang dari Safira Ratu Sofya sebagai bintang utamanya.


mg1

Melalui cuplikan trailer yang baru saja dirilis, "Munkar" menawarkan pengalaman menegangkan dengan latar belakang yang memikat di sebuah pesantren yang angker.

Di awal trailer, penonton dihadapkan pada suasana mencekam di rumah seorang dukun, disertai dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang menggema.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 484 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast


mg2

×

Baca juga: Nonton Titip Surat Untuk Tuhan (2024) Siap Tayang Perdana, Simak Bocoran Sinopsis, Tautan Streaming hingga Daftar Pemain

Baca juga: Jadwal Tayang Titip Surat Untuk Tuhan (2024) Tayang di Bioskop Indonesia Bukan Loklok atau Telegram, Berikut Jam Nonton dan Downloadnya!

Lebih jauh, trailer ini memperlihatkan peristiwa mencekam yang melibatkan seorang santriwati yang terseret dalam intimidasi oleh sejumlah teman sebayanya, diikuti dengan serangkaian kejadian menakutkan yang mengikuti.

Sutradara Anggy Umbara mengangkat kisah ini dari legenda urban yang tengah berkembang di Lamongan, Jawa Timur, yang mengisahkan perjalanan Herlina, sebuah tokoh yang menjadi pusat perbincangan di kalangan masyarakat setempat.

Dengan jadwal yang telah ditetapkan, diharapkan "Herlina" akan menemui penonton pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang, membawa nuansa mencekam yang tidak akan terlupakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr