Tampang Yudha Arfandi, Pacar Tamara Tyasmara, Dianggap Dekat dengan Dante, Dipercaya Calon Ibu Mertua Kini Jadi Tersangka

Tampang Yudha Arfandi, Pacar Tamara Tyasmara, Dianggap Dekat dengan Dante, Dipercaya Calon Ibu Mertua Kini Jadi Tersangka

Yudha Arfandi--

“Penyidik telah menerima hasil pemeriksaan awal digital forensik terkait CCTV di kolam renang. Hasil pemeriksaan video tersebut dinyatakan asli atau original tanpa editan,” kata Ade.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, menambahkan bahwa detail pemeriksaan rekaman CCTV akan dijelaskan oleh ahli.


mg1

Polisi juga telah mendapatkan hasil pemeriksaan forensik terhadap jenazah korban. Makam Dante, anak semata wayang Tamara dan DJ Angger Dimas, dibongkar pada Selasa (6/2/2024) untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Dari dua hasil forensik tersebut sangat berguna dalam pembuktian scientific investigation. Ke depan, penyidik akan melaksanakan gelar perkara untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ucap Rovan.

Kini, kasus kematian Dante telah naik dari penyelidikan menjadi penyidikan. Polisi menerapkan Pasal 359 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terkait kelalaian yang menyebabkan kematian.


mg2

×

Dante meninggal dunia saat berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1/2024). Penyebab kematian korban masih belum diketahui.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr