Sinopsis Branding in Seongsu Episode 2 Sub Indo, Ayo Nonton di Viki Rekuten! Kisah Pertukaran Tubuh di Dunia Kerja Penuh Tantangan

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 2 Sub Indo, Ayo Nonton di Viki Rekuten! Kisah Pertukaran Tubuh di Dunia Kerja Penuh Tantangan

Branding in Seongsu-Berbagai Sumber-

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 2 Sub Indo, Ayo Nonton di Viki Rekuten! Kisah Pertukaran Tubuh di Dunia Kerja Penuh Tantangan.

Eun Ho, seorang magang senior di agensi pemasaran, memancarkan semangat 'YOLO' dalam hidupnya. Namun, ketika dia memutuskan untuk memasuki dunia kerja, tantangan besar menunggunya.


mg1

Di kantor, Eun Ho harus berhadapan dengan Kang Na Eon, atasan yang serius dan memiliki standar tinggi.

Baca juga: Jadwal Tayang Love Song for Illusion (2024) Episode 10 Sub Indo Siap Tayang Besok atau Malam Ini? Yuk Baca Info Selengkapnya di Sini Lengkap Link Nonton!

Baca juga: Sinopsis Agak Laen (2024) Tayang Perdana di Platfom Resmi Bukan Dijual, Baca Sampai Tuntas Spoiler dan Daftar Pemain Berikut!


mg2

×

Baca juga: Tak Perlu Jauh Keluar Pulau, 5 Pantai Ini Sama Indahnya Seperti Wisata Ikonik di Bali dan Papua Barat Lho

Kang Na Eon, seorang legenda dalam industri pemasaran, telah meniti karirnya dari bawah hingga menjadi eksekutif yang sukses.

Namun, kesuksesan Kang Na Eon tidak datang tanpa pengorbanan. Dia telah mengorbankan banyak hal, termasuk persahabatan dan cinta, demi meraih posisinya saat ini.

Ketika Eun Ho terlibat dalam sebuah insiden dengan seorang magang lain, pandangannya terhadap Kang Na Eon berubah secara drastis.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr